home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Yujin Ungkap Perasaan Jelang Debut Bareng Kep1er

Sabtu, 27 November 2021 09:15 by fzhchyn | 782 hits
Choi Yujin Ungkap Perasaan Jelang Debut Bareng Kep1er
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Choi Yujin mengungkapkan perasaannya tentang kesempatan debut lagi bersama girl group Kep1er selama wawancara dengan Dazed Korea. Dia bersama member Kep1er lainnya melakukan pemotretan dengan majalah tersebut jelang debut grup di bulan Desember.

Pada 26 November, Dazed Korea merilis preview pemotretan individu Choi Yujin untuk edisi Desember 2021 mendatang. Dalam foto-fotonya, Yujin memamerkan dua sisi yang sangat berbeda dan unik dari dirinya.

Dalam wawancaranya, Yujin diminta untuk berbagi apa yang dia rasakan tentang fakta bahwa dia akan debut di girl group baru bulan depan. Mantan kontestan ‘Girls Planet 999’ itu mengungkapkan kegembiraannya dengan mengatakan, "Aku sangat senang bisa bertemu dengan para penggemar sebagai member Kep1er."

Seperti yang diketahui banyak fans, Yujin pertama kali debut sebagai member CLC pada tahun 2015. Jadi ini akan menjadi kedua kalinya dia menjadi bagian dari girl group.

Yujin menambahkan, "Ada masa-masa sulit saat mempersiapkan [untuk debut kami], tetapi pemikiran untuk bertemu dengan para penggemar dan menunjukkan panggung yang kami persiapkan dengan sangat keras membuatku bahagia."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)