home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Yujin Ungkap Perasaan Jelang Debut Bareng Kep1er

Sabtu, 27 November 2021 09:15 by fzhchyn | 843 hits
Choi Yujin Ungkap Perasaan Jelang Debut Bareng Kep1er
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Choi Yujin mengungkapkan perasaannya tentang kesempatan debut lagi bersama girl group Kep1er selama wawancara dengan Dazed Korea. Dia bersama member Kep1er lainnya melakukan pemotretan dengan majalah tersebut jelang debut grup di bulan Desember.

Pada 26 November, Dazed Korea merilis preview pemotretan individu Choi Yujin untuk edisi Desember 2021 mendatang. Dalam foto-fotonya, Yujin memamerkan dua sisi yang sangat berbeda dan unik dari dirinya.

Dalam wawancaranya, Yujin diminta untuk berbagi apa yang dia rasakan tentang fakta bahwa dia akan debut di girl group baru bulan depan. Mantan kontestan ‘Girls Planet 999’ itu mengungkapkan kegembiraannya dengan mengatakan, "Aku sangat senang bisa bertemu dengan para penggemar sebagai member Kep1er."

Seperti yang diketahui banyak fans, Yujin pertama kali debut sebagai member CLC pada tahun 2015. Jadi ini akan menjadi kedua kalinya dia menjadi bagian dari girl group.

Yujin menambahkan, "Ada masa-masa sulit saat mempersiapkan [untuk debut kami], tetapi pemikiran untuk bertemu dengan para penggemar dan menunjukkan panggung yang kami persiapkan dengan sangat keras membuatku bahagia."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)