home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Se Young Bicara Soal Chemistry dengan Junho 2PM di Luar Syuting

Minggu, 28 November 2021 11:20 by muthiasp | 2042 hits
Lee Se Young Bicara Soal Chemistry dengan Junho 2PM di Luar Syuting
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Singles, Lee Se Young berbicara tentang pengalamannya syuting drama barunya, The Red Sleeve. Ia dipasangkan dengan Junho 2PM dalam drama tersebut.

The Red Sleeve mengisahkan tentang romansa kekaisaran antara putra mahkota Yi San (Lee Junho 2PM), yang kemudian menjadi kaisar, dan wanita istana yang berkemauan keras Seong Deok Im (Lee Se Young). Drama ini menjadi tayangan paling populer saat ini.

Lee Se Young dengan gembira menggambarkan suasana di lokasi syuting, “Hangat, harmonis, menyenangkan, dan penuh energi. Saat Anda syuting bersama dalam cuaca panas dan dingin, Anda mengembangkan ikatan seperti keluarga yang mendalam yang melampaui persahabatan tentara yang berjuang bersama-sama di garis depan pertempuran.”

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Dalam setiap episode The Red Sleeve, Lee Se Young dan Junho 2PM telah membuat hati pemirsa berpacu dengan chemistry mereka yang tak terbantahkan. Lee Se Young kemudian berbagi bahwa rahasia dari semua chemistry itu adalah ikatan mereka dalam kehidupan nyata.

“Rekan main saya, Junho dan saya telah mengembangkan jenis hubungan di mana kami sekarang memahami rasa sakit satu sama lain dan emosi karakter kami hanya dengan melihat mata satu sama lain,” jelasnya.

Dan menambahkan, "Saya berencana untuk melangkah [bersamanya] dan dengan senang hati mendorong sampai akhir drama.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)