home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Happiness Ep 7-8: Tingkah Penghuni Makin Licik, Lockdown Diperpanjang

Minggu, 28 November 2021 20:15 by muthiasp | 700 hits
Happiness Ep 7-8: Tingkah Penghuni Makin Licik, Lockdown Diperpanjang
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dua episode terbaru drama Happiness kembali menjadi tontonan nomor satu pada slot tayang Jumat dan Sabtu malam di antara seluruh jaringan televisi kabel. Penonton dibuat gemas dengan tingkah licik para penghuni yang membawa bahaya lebih banyak ke apartemen.

Han Tae Seok (Jo Woo Jin) masuk ke dalam apartemen Seyang tanpa pemberitahuan, namun di saat yang tepat ketika Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) dan Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) diserang oleh Kim Seung Bom. Trainee gym itu langsung ditembak, otaknya diambil untuk penelitian, dan jasadnya dibawa tentara.

Rupanya Han Tae Seok menggunakan trik licik untuk membawa keluar Sae Bom, yang menurut hasil lab, memiliki antibodi untuk dibuat vaksin. Yi Hyun pun mengeluarkan aksi keren saat menghalau mobil Han Tae Seok. Alhasil, Sae Bom diambil sample darahnya di ambulans depan apartemen, dan mereka diberikan persediaan senjata.

Pada saat itu, darurat militer diberlakukan. Akses listrik hingga air apartemen Seyang ditutup selama empat hari. Penghuni lantai 4 diam-diam menyembunyikan kakaknya yang terinfeksi di rumah lantai 11. Akhirnya ketahuan, dan sang kakak dikarantina di ruang basement.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Kisahkan Pernikahan Palsu

Di tengah kegentingan itu, Oh Ju Hyung penghuni lantai 6 mengekstrak obat yang diambil dari mobil Kim Seung Bom. Lalu memasukkannya ke botol minuman, dan memberikannya ke penghuni lain. Namun kenyataannya, obat itu bukanlah Next (yang menjadi sumber wabah) karena sudah ditukar oleh Yi Hyun.

Masa karantina darurat militer diperpanjang tanpa batas. Oh Yeon Ok terus berusaha menguatkan posisinya sebagai perwakilan penghuni demi uang. Ia bahkan membuat detektif Kim Jung Guk percaya bahwa Sae Bom dan Yi Hyun telah terinfeksi.

Di sisi lain, Han Tae Seok terus berusaha mengembangkan vaksin. Tapi ia sengaja memberikan vaksin Komponen 13 yang gagal uji klinis kepada para petinggi negara yang menyebabkan adanya virus zombie. Ia masih menyimpan rahasia bahwa orang tua Se Yoon, anak yang tinggal bersama Sae Bom, telah terinfeksi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)