home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semua Member Negatif COVID-19, Agensi Ungkap MONSTA X Sudah Divaksin

Senin, 29 November 2021 09:45 by fzhchyn | 545 hits
Semua Member Negatif COVID-19, Agensi Ungkap MONSTA X Sudah Divaksin
Image source: Twitter/Monsta X

DREAMERS.ID - MONSTA X telah dinyatakan negatif COVID-19. Sebelumnya, seorang anggota staf baru-baru ini didiagnosa positif untuk virus tersebut, yang mengharuskan para member menjalani tes.

Pada 28 November, Starship Entertainment menyatakan bahwa MONSTA X telah menjalani tes pencegahan setelah seorang anggota staf dinyatakan positif COVID-19. Agensi juga mengkonfirmasi bahwa semua member telah divaksinasi penuh terhadap COVID-19.

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan, “Ketika kami mengetahui bahwa seorang anggota staf eksternal di sebuah syuting yang baru-baru ini dihadiri MONSTA X dinyatakan positif COVID-19, semua menjalani menjalani tes PCR sebagai tindakan pencegahan.”

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

“Sebagai hasil dari tes, salah satu anggota staf kami dinyatakan positif dan menjalani karantina sendiri. Semua member MONSTA X dan anggota staf kami yang lain dinyatakan negatif. Semua member MONSTA X telah divaksinasi penuh terhadap COVID-19.”

“Sebagai agensi, kami akan terus mengikuti pedoman otoritas kesehatan masyarakat dan melakukan yang terbaik untuk mencegah infeksi demi keselamatan dan kesehatan artis kami. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Sementara itu, MONSTA X saat ini sedang mempromosikan comeback terbaru mereka dengan ‘Rush Hour’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)