home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Cerita Awal Hubungan Persahabatannya dengan Lee Je Hoon

Senin, 29 November 2021 10:15 by fzhchyn | 908 hits
Jung Hae In Cerita Awal Hubungan Persahabatannya dengan Lee Je Hoon
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Jung Hae In baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah GQ Korea. Sang aktor membahas sejumlah topik menarik tentang proyek film dan hubungan pertemanannya dengan Lee Je Hoon.

Film pendek mendatang Jung Hae In ‘Blue Happiness’ adalah bagian dari proyek ‘Unframed’, serangkaian film pendek yang disutradarai oleh para aktor. ‘Blue Happiness’ disutradarai oleh teman dekat Jung Hae In, Lee Je Hoon yang menceritakan kisah orang-orang berusia 20-an dan 30-an yang menavigasi perdagangan saham.

Pewawancara menyebutkan bahwa titik awal dari film ini adalah apa yang paling disukai orang-orang akhir-akhir ini, dan Jung Hae In setuju, menambahkan, “Apakah itu real estat, saham, atau cryptocurrency. Namun, aku pikir aku di-casting karena semua hal itu tidak ada yang berlaku untukku.”

Dia melanjutkan, “Aku pikir itu sebabnya Je Hoon mengingatku. Kami dengan santai membicarakan hal semacam ini dalam suasana pribadi ketika aku berkata, 'Aku tidak tahu apa-apa tentang saham'. Aku ingin tahu apakah dia terus mengawasiku karena aku mengatakan itu.”

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Karena kedua aktor tersebut belum pernah mengerjakan proyek bersama sebelumnya, Jung Hae In ditanya bagaimana mereka menjadi teman. Dia menjawab, “Beberapa tahun yang lalu, aku pergi ke pertandingan sepak bola nasional di Sangam-dong di mana kami bertemu secara kebetulan dan aku menyapanya. Setelah itu, kami secara alami menjadi dekat.”

Jung Hae In juga menyinggung tentang sosok Lee Je Hoon sebagai orang yang penuh gairah, dengan mengatakan, “Aku sedikit ingin tahu tentang seperti apa Je Hoon di tempat kerja [sebagai aktor]. Aku ingin bertemu dengannya sebagai sesama aktor.”

“Kau tahu bagaimana ada orang yang berbeda ketika bertemu dalam pertemuan pribadi versus ketika kau bertemu mereka di tempat kerja? Aku merasa bahwa Je Hoon secara definitif membedakan antara bisnis dan kesenangan. Dia orang yang teliti.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)