home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Siwon Unjuk Kesibukkan Harian Jalani Hobi Sampai Bisnis

Senin, 29 November 2021 10:45 by muthiasp | 682 hits
Choi Siwon Unjuk Kesibukkan Harian Jalani Hobi Sampai Bisnis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya, Choi Siwon menunjukkan kesehariannya yang sibuk menggeluti hobi hingga menjalankan bisnisnya dalam episode terbaru variety show SBS My Little Old Boy.

Pada siaran 28 November dari My Little Old Boy, Choi Siwon memperlihatkan hobinya berkuda. Ia tampak sangat ahli mengendalikan kuda berwarna coklat yang diberi nama Typicus. Para ibu berkomentar bagaimana dia tidak cocok dengan judul acara yang secara harfiah berarti "Anakku yang Kebencian", karena ia terlihat keren.

Setelah selesai berkuda, Choi Siwon berbicara dan memuji kudanya, “Kerja bagus. Bagaimana hari ini? Aku pikir kerja tim kami benar-benar hebat. Bagaimana menurutmu?" Choi Siwon membungkuk seolah-olah dia sedang mendengarkan tanggapan Typicus dan menambahkan, "Kamu pikir itu tidak buruk?"

Meskipun Choi Siwon memberi makan Typicus sambil melakukan interaksi yang membuat panelis My Little Old Boy tertawa. Seo Jang Hoon berkomentar, “Hidupnya praktis adalah sebuah drama.”

Choi Siwon juga berkeliling peternakan untuk memberi makan wortel kepada kuda poni. Dia dengan manis berkomentar, “Cuacanya dingin, bukan? Makan ini dan tetap sehat.” Ia bahkan menggoda salah satu kuda dengan mengikuti ekspresinya.

Baca juga: Siwon Super Junior Kembali Positif COVID-19

Kembali ke Seoul, Choi Siwon dengan santai berjalan-jalan menuju ke kafe untuk memesan kopi. Ia dengan ramah melayani penggemar yang mengenali dan meminta foto bersama, bahkan mengucapkan selamat ulang tahun kepada salah satunnya.

Choi Siwon lantas pergi ke kantor tempatnya bekerja sebagai direktur perusahaan yang mengembangkan platform serta menjual minuman energi. Ia menunjukkan sisi lainnya sebagai pebisnis ketika menjalani meeting, namun tetap diselingi dengan ekspresi kocak.

Di tengah pertemuannya, komedian Kim Jun Ho mengunjungi Choi Siwon dengan proposal bisnis. Keduanya bertukar kartu nama dan mulai membicarakan bisnis. Kim Jun Ho ingin karakter kucing Majjoo yang dibuatnya menjadi model minuman energi perusahaan, tetapi Choi Siwon tidak mudah menjual ide tersebut.

Kim Jun Ho muncul lagi dengan mengenakan setelan karakter Majjoo dan dengan kocak melakukan trik bersama Bbajjoo. Namun, Choi Siwon tetap tidak terkesan, hanya bertepuk tangan dengan sopan sambil memberi tahu Kim Jun Ho bahwa dia akan mempertimbangkan lamarannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah banyak spekulasi, dimana seorang anonim pada 2016 menggugat dan menuduh diserang oleh suaminya di pesawat pribadi. Telah terungkap identitas orang tersebut sebagai Angelina Jolie dan Brad Pitt....
  • HOT !
    Kang Seung Yoon WINNER dan aktris pendatang baru Moon Ji Hyo dirumorkan menjalin hubungan asmara! Baru baru ini, foto diduga keduanya sedang berkencan tersebar di media sosial....
  • HOT !
    Sunoo ENHYPEN akan absen untuk sementara dari kegiatan grup karena masalah kesehatan. Pada 17 Agustus, BELIFT LAB mengumumkan bahwa idola K Pop itu pergi ke dokter setelah mengalami pusing, sakit kepala, dan kedinginan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)