home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Ye Ji Won Positif COVID-19, Bagaimana Situasi Syuting Drama Barunya?

Senin, 29 November 2021 11:15 by fzhchyn | 1070 hits
Aktris Ye Ji Won Positif COVID-19, Bagaimana Situasi Syuting Drama Barunya?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Ye Ji Won telah dinyatakan positif COVID-19. Pada 28 November, drama baru KBS ‘Taejong Yi Bang Won’ merilis pernyataan yang mengumumkan kabar tersebut dan menyatakan bahwa sang aktris tidak bersinggungan dengan pemeran lainnya maupun kru.

Pihak drama menyatakan, “Pada 27 November, aktris Ye Ji Won dari drama sageuk epik baru KBS 1TV ‘Taejong Yi Bang Won’ dinyatakan positif COVID-19.”

“Diyakini bahwa dia terinfeksi setelah melakukan kontak dekat dengan kasus COVID-19 yang dikonfirmasi selama salah satu acara lain yang dijadwalkan pada 24 November. Para pemain dan kru ‘Taejong Yi Bang Won’ tidak berpapasan dengan Ye Ji Won setelah syutingnya pada 23 November.”

“Ye Ji Won telah membatalkan seluruh jadwal kerjanya dan sedang melakukan karantina mandiri. Sejak 27 November, kami telah melanjutkan syuting sesuai jadwal, tanpa adegan dengan Ye Ji Won. Dia diperkirakan akan dibebaskan dari karantina sendiri dalam 10 hari, sekitar 7 Desember.”

Baca juga: Ye Ji Won Berusaha Pertahankan Grup Idol Karena Kim Min Kyu di Drama 'The Heavenly Idol'

“Staf produksi telah bekerja keras untuk mencegah infeksi melalui tes PCR reguler, pengasapan, dan pemeriksaan suhu. Kami akan terus memperkuat protokol pencegahan infeksi dan memantau situasi secara rinci untuk mencegah masalah terjadi.”

“Kami akan melakukan yang terbaik dalam pencegahan COVID-19 untuk melindungi keselamatan para pemain dan kru kami dan untuk memastikan tidak ada lagi kasus positif yang terjadi. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran.”

‘Taejong Yi Bang Won’ adalah sageuk (drama sejarah) epik tradisional pertama KBS sejak 2016. Sageuk epik tradisional melibatkan anggaran dan pemeran yang besar, alur cerita yang berjalan lama, dan penggambaran peristiwa dan tokoh sejarah nyata. Drama ini akan menggambarkan peristiwa yang menyebabkan jatuhnya Dinasti Goryeo dan berdirinya Dinasti Joseon.

Joo Sang Wook memainkan peran tituler Raja Taejong, raja ketiga Joseon, lahir Pangeran Yi Bang Won. Ye Ji Won memerankan Ratu Sindeok, ratu pertama Joseon, istri Raja Taejo (diperankan oleh Kim Young Chul). ‘Taejong Yi Bang Won’ akan tayang perdana pada 11 Desember.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)