home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Ye Ji Won Positif COVID-19, Bagaimana Situasi Syuting Drama Barunya?

Senin, 29 November 2021 11:15 by fzhchyn | 1020 hits
Aktris Ye Ji Won Positif COVID-19, Bagaimana Situasi Syuting Drama Barunya?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Ye Ji Won telah dinyatakan positif COVID-19. Pada 28 November, drama baru KBS ‘Taejong Yi Bang Won’ merilis pernyataan yang mengumumkan kabar tersebut dan menyatakan bahwa sang aktris tidak bersinggungan dengan pemeran lainnya maupun kru.

Pihak drama menyatakan, “Pada 27 November, aktris Ye Ji Won dari drama sageuk epik baru KBS 1TV ‘Taejong Yi Bang Won’ dinyatakan positif COVID-19.”

“Diyakini bahwa dia terinfeksi setelah melakukan kontak dekat dengan kasus COVID-19 yang dikonfirmasi selama salah satu acara lain yang dijadwalkan pada 24 November. Para pemain dan kru ‘Taejong Yi Bang Won’ tidak berpapasan dengan Ye Ji Won setelah syutingnya pada 23 November.”

“Ye Ji Won telah membatalkan seluruh jadwal kerjanya dan sedang melakukan karantina mandiri. Sejak 27 November, kami telah melanjutkan syuting sesuai jadwal, tanpa adegan dengan Ye Ji Won. Dia diperkirakan akan dibebaskan dari karantina sendiri dalam 10 hari, sekitar 7 Desember.”

“Staf produksi telah bekerja keras untuk mencegah infeksi melalui tes PCR reguler, pengasapan, dan pemeriksaan suhu. Kami akan terus memperkuat protokol pencegahan infeksi dan memantau situasi secara rinci untuk mencegah masalah terjadi.”

“Kami akan melakukan yang terbaik dalam pencegahan COVID-19 untuk melindungi keselamatan para pemain dan kru kami dan untuk memastikan tidak ada lagi kasus positif yang terjadi. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran.”

‘Taejong Yi Bang Won’ adalah sageuk (drama sejarah) epik tradisional pertama KBS sejak 2016. Sageuk epik tradisional melibatkan anggaran dan pemeran yang besar, alur cerita yang berjalan lama, dan penggambaran peristiwa dan tokoh sejarah nyata. Drama ini akan menggambarkan peristiwa yang menyebabkan jatuhnya Dinasti Goryeo dan berdirinya Dinasti Joseon.

Joo Sang Wook memainkan peran tituler Raja Taejong, raja ketiga Joseon, lahir Pangeran Yi Bang Won. Ye Ji Won memerankan Ratu Sindeok, ratu pertama Joseon, istri Raja Taejo (diperankan oleh Kim Young Chul). ‘Taejong Yi Bang Won’ akan tayang perdana pada 11 Desember.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
      Baru baru ini, member boy grup B.A.P, Zelo dilaporkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru bernama Uzu Rocks, sebuah perusahaan yang banyak menghasilkan konten dan media multi channel....
  • HOT !
    A$AP Rocky mengaku tidak bersalah atas dua tuduhan serangan setelah dia diduga menembakkan senjata api ke arah teman pada tahun 2021....
  • HOT !
    Upacara penghargaan musik tahunan The Fact Music Awards akan kembali digelar tahun ini. Pihak penyelenggara telah secara resmi mengungkapkan jajaran penampil pertama yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)