home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Tampil Mengesankan di Sesi Diskusi Naskah Drama Snowdrop

Senin, 29 November 2021 11:45 by muthiasp | 501 hits
Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Tampil Mengesankan di Sesi Diskusi Naskah Drama Snowdrop
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC Snowdrop akhirnya membagikan foto-foto dan video di balik layar dari pembacaan naskah, yang dihadiri oleh sutradara, penulis, seluruh jajaran pemain khususnya Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK.

Pembacaan naskah dimulai dengan sutradara Jo Hyun Tak berbagi, “Saya akan menjadi sutradara yang selalu dapat Anda ajak bicara dengan nyaman tentang apa pun.” Penulis naskah Yoo Hyun Mi menyatakan, “Saya telah memendam topik ini di hati saya selama 12 tahun. Saya akan bekerja sangat keras untuk menulisnya.”

Dari pembacaan naskah pertama, Jung Hae In dan Jisoo membuat semuanya terkesan dengan pemahaman tentang peran dan penggambaran karakter mereka. Jung Hae In memerankan Im Soo Ho, seorang mahasiswa pascasarjana dari universitas bergengsi yang berasal dari Jerman dan memiliki banyak rahasia.

Jung Hae In berkomentar, “Dia adalah sosok yang terhanyut dalam peristiwa rumit seiring berjalannya cerita.” Lalu menambahkan, “Karena sutradara, penulis naskah, dan aktor senior meredakan kegugupanku, aku dapat berpartisipasi dalam pembacaan naskah dengan sangat nyaman dan menyenangkan.”

Jisoo BLACKPINK berperan sebagai mahasiswa baru Eun Young Ro, yang mengambil jurusan bahasa Inggris di Universitas Wanita Hosu. Ia berbagi, “Dia terlibat dalam sebuah insiden dengan Su Ho, jadi harap saksikan untuk mengetahui apa yang terjadi dan insiden apa yang membuat mereka terjebak.”

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Beri Kejutan untuk Jung Hae In, Bareng Bestie Snowdrop

Idola yang resmi debut akting ini juga berkomentar, “Ini adalah pembacaan naskah pertamaku, tapi aku menjadi bersemangat karena semua orang memperlakukanku dengan nyaman dan banyak menyemangatiku.”

Jang Seung Jo mengambil peran sebagai Lee Kang Moo yang keras kepala, yang merupakan pemimpin tim tanpa henti dari tim investigasi Badan Perencanaan Keamanan Nasional.

Yoon Se Ah berperan sebagai inspektur asrama Universitas Wanita Hosu Pi Seung Hee, sementara Kim Hye Yoon berperan sebagai operator telepon asrama Gye Boon Ok. Kim Hye Yoon berkomentar, “Aku bersyukur bisa berakting dalam proyek yang begitu bagus, dan aku pikir itu akan menjadi proyek yang bisa banyak dipelajari.”

Selanjutnya, Jung Yoo Jin memerankan Jang Han Na, pegawai Badan Perencanaan Keamanan Nasional yang pemarah, Heo Joon Ho sebagai ayah Eun Young Ro Eun Chang Soo, Kim Jung Nan memerankan istri Eun Chang Soo Hong Ae Ra.

Park Sung Woong sebagai jenderal keamanan Nam Tae Il, dan Jung Hye Young berperan sebagai istri Nam Tae Il, Jo Sung Shim. Chemistry dari para pemain tersebut bisa disaksikan dalam Snowdrop yang mulai tayang pada 18 Desember.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama Korea banyak menunjukkan beragam tema dan juga setting tempat dalam menceritakan kehidupan para karater, terutama untuk genre romance yang biasanya terjadi antar rekan kerja di kantor....
  • HOT !
    Film The Batman telah merilis dua poster yang menampilkan Robert Pattinson dan Zoe Kravits sebagai Batman dan Catwoman. Film arahan Mat Reeves ini diumumkan tayang pada 4 Maret mendatang....
  • HOT !
    MONSTA X sebelumnya telah dijadwalkan untuk menjalani tur konser Amerika Serikat mulai akhir bulan ini. Namun, rencana itu batal terlaksana dan konser diundur ke pertengahan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)