home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Comeback dan Debut K-pop Bulan Desember 2021 (Part 1)

Senin, 29 November 2021 12:45 by bellaevania | 651 hits
Daftar Comeback dan Debut K-pop Bulan Desember 2021 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bulan Desember mendatang akan diisi dengan debut dan comeback yang menarik dari beberapa grup K-Pop paling populer dan sedang tren. Simak artis K-Pop yang akan comeback dan debut pada Desember 2021:

1. Everglow

Girlgrup asal Yuehua Entertainment yang terdiri dari enam member yakni Sihyeon, E:U, Mia, Onda, Aisha dan Yiren akan comeback dengan mini album ketiga bertajuk 'Pirate' pada 1 Desember 2021

2. Wonho

Mantan member boyband Monsta X ini melanjutkan karirnya sebagak solois dan akan merilis single baru berjudul 'White Miracle' pada 1 Desember 2021.

3. IVE

Starship akan mendebutkan girl group barunya IVE pada 1 Desember. Girl group ini terdiri dari 6 member yakni Gael, Rei, Liz, Leeseo dan dua member yang sebelumnya debut sebagai IZ*ONE yaitu Yujin dan Woonyoung. Mereka akan debut dengan single album pertama 'Eleven'.

Baca juga: ENHYPEN Naik ke Puncak, NewJeans Debut di Chart Blillboard World Albums Minggu Ini

4. ONF

Boyband asal WM Entertainment yakni ONF yang terdiri dari Hyojin, J-US, E-Tion, Wyatt, MK, dan U akan comeback dengam mini album keenam mereka 'Goosebumps' pada 3 Desember 2021.

5. Davichi

Lee Hae Ri dan Kang Min Kyung dikenal dengan siara merdu dan lagu ballad-nya. Grup duo Davichi yang dibentuk pada 2008 ini akan merilis single natal 'Everyday Christmas' pada 6 Desember.

6. ATEEZ

Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho comeback dengan album 'ZERO : FEVER EPILOGUE' dengan lagu utama 'Turbulence' yang akan dirilis pada 6 Desember.

(bef)

Komentar
  • HOT !
      Baru baru ini, member boy grup B.A.P, Zelo dilaporkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru bernama Uzu Rocks, sebuah perusahaan yang banyak menghasilkan konten dan media multi channel....
  • HOT !
    A$AP Rocky mengaku tidak bersalah atas dua tuduhan serangan setelah dia diduga menembakkan senjata api ke arah teman pada tahun 2021....
  • HOT !
    Upacara penghargaan musik tahunan The Fact Music Awards akan kembali digelar tahun ini. Pihak penyelenggara telah secara resmi mengungkapkan jajaran penampil pertama yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)