home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Comeback dan Debut K-pop Bulan Desember 2021 (Part 1)

Senin, 29 November 2021 12:45 by bellaevania | 711 hits
Daftar Comeback dan Debut K-pop Bulan Desember 2021 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bulan Desember mendatang akan diisi dengan debut dan comeback yang menarik dari beberapa grup K-Pop paling populer dan sedang tren. Simak artis K-Pop yang akan comeback dan debut pada Desember 2021:

1. Everglow

Girlgrup asal Yuehua Entertainment yang terdiri dari enam member yakni Sihyeon, E:U, Mia, Onda, Aisha dan Yiren akan comeback dengan mini album ketiga bertajuk 'Pirate' pada 1 Desember 2021

2. Wonho

Mantan member boyband Monsta X ini melanjutkan karirnya sebagak solois dan akan merilis single baru berjudul 'White Miracle' pada 1 Desember 2021.

3. IVE

Starship akan mendebutkan girl group barunya IVE pada 1 Desember. Girl group ini terdiri dari 6 member yakni Gael, Rei, Liz, Leeseo dan dua member yang sebelumnya debut sebagai IZ*ONE yaitu Yujin dan Woonyoung. Mereka akan debut dengan single album pertama 'Eleven'.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

4. ONF

Boyband asal WM Entertainment yakni ONF yang terdiri dari Hyojin, J-US, E-Tion, Wyatt, MK, dan U akan comeback dengam mini album keenam mereka 'Goosebumps' pada 3 Desember 2021.

5. Davichi

Lee Hae Ri dan Kang Min Kyung dikenal dengan siara merdu dan lagu ballad-nya. Grup duo Davichi yang dibentuk pada 2008 ini akan merilis single natal 'Everyday Christmas' pada 6 Desember.

6. ATEEZ

Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho comeback dengan album 'ZERO : FEVER EPILOGUE' dengan lagu utama 'Turbulence' yang akan dirilis pada 6 Desember.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)