home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Comeback dan Debut K-pop Bulan Desember 2021 (Part 1)

Senin, 29 November 2021 12:45 by bellaevania | 668 hits
Daftar Comeback dan Debut K-pop Bulan Desember 2021 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bulan Desember mendatang akan diisi dengan debut dan comeback yang menarik dari beberapa grup K-Pop paling populer dan sedang tren. Simak artis K-Pop yang akan comeback dan debut pada Desember 2021:

1. Everglow

Girlgrup asal Yuehua Entertainment yang terdiri dari enam member yakni Sihyeon, E:U, Mia, Onda, Aisha dan Yiren akan comeback dengan mini album ketiga bertajuk 'Pirate' pada 1 Desember 2021

2. Wonho

Mantan member boyband Monsta X ini melanjutkan karirnya sebagak solois dan akan merilis single baru berjudul 'White Miracle' pada 1 Desember 2021.

3. IVE

Starship akan mendebutkan girl group barunya IVE pada 1 Desember. Girl group ini terdiri dari 6 member yakni Gael, Rei, Liz, Leeseo dan dua member yang sebelumnya debut sebagai IZ*ONE yaitu Yujin dan Woonyoung. Mereka akan debut dengan single album pertama 'Eleven'.

Baca juga: Ulang Tahun, Wooyoung ATEEZ Berduka Kakeknya Meninggal Dunia

4. ONF

Boyband asal WM Entertainment yakni ONF yang terdiri dari Hyojin, J-US, E-Tion, Wyatt, MK, dan U akan comeback dengam mini album keenam mereka 'Goosebumps' pada 3 Desember 2021.

5. Davichi

Lee Hae Ri dan Kang Min Kyung dikenal dengan siara merdu dan lagu ballad-nya. Grup duo Davichi yang dibentuk pada 2008 ini akan merilis single natal 'Everyday Christmas' pada 6 Desember.

6. ATEEZ

Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho comeback dengan album 'ZERO : FEVER EPILOGUE' dengan lagu utama 'Turbulence' yang akan dirilis pada 6 Desember.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    MAMAMOO dan ONEUS sebelumnya dijadwalkan tampil di Jakarta dalam konser Saranghaneun Ireumeuro pada 17 Desember 2022. Namun, penampilan mereka dikonfirmasi batal....
  • HOT !
    Sutradara Lee Myung Woo yang memproduseri drama Coupang Play ‘One Ordinary Day’ menerima penghargaan Best Direction di Asian Television Awards ke 27 yang berlangsung di Manila....
  • HOT !
    Drama SBS 'Dr. Romantic 3' membuat penggemar semakin tidak sabar dengan kabar jajaran cameo yang akan menambah seru cerita. Kabarnya, para pemain pendukung drama 'Extraordinary Attorney Woo' akan menjadi cameo di 'Dr. Romantic 3'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)