home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review One Ordinary Day, Kim Soo Hyun Jadi Pembunuh dalam Semalam

Senin, 29 November 2021 22:10 by bellaevania | 873 hits
Review One Ordinary Day, Kim Soo Hyun Jadi Pembunuh dalam Semalam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Soo Hyun kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama produksi Coupang Play, 'One Ordinary Day'. Di dua episode perdana yang ditayangkan, alurnya begitu cepat mengarah pada inti cerita.

Seperti alurnya yang begitu cepat, drama ini dapat dengan mudah menggambarkan betapa menakutkan dan betapa mudahnya kita masuk dalam situasi mengerikan tanpa menyadarinya.

Hal ini dialami Hyun Soo (Kim Soo Hyun) pada suatu malam. Dia mengendarai taksi ayahnya untuk pergi menemui teman-temannya dari kampus yang sedang berpesta.

Secara kebetulan dia membalik kotak hitam mobil dan berbelok ke arah yang salah. Kemudian seorang wanita, Hong Kook Hwa (Hwang Se On) masuk dan duduk di kursi penumpang berpikir taksi itu tengah beroperasi. Dan begitu saja, sepotong demi sepotong, semuanya menjadi salah.

Baca juga: Cerita Super Menarik, 5 Drama Korea Populer Ini Adaptasi Serial TV Inggris

Hyun Soo membelikannya alkohol dan rokok di pom bensin, bahkan mengonsumsi pil yang dia tawarkan kepadanya. Situasinya makin buruk saat Hyun Soo mengantarnya kembali ke rumahnya.

Setelah mereka berhubungan seks, Hyun Soo terbangun dan menemukan wanita itu tewas berlumur darah. Hyun Soo yang panik berusaha menghapus jejaknya dirumah itu, termasuk membawa pisau darisana. Setelah polisi datang, semua bukti mengarah pada Hyun Soo dan dia dipenjara.

Pengacara Shin Joong Han (Cha Seung-won) yamg berada di sekitar kantor polisi untuk kasus berikutnya, melihat Hyun Soo. Dia satu-satunya orang yang percaya bahwa Hyun Soo tidak melakukan pemerkosaan dan pembunuhan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
      Baru baru ini, member boy grup B.A.P, Zelo dilaporkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru bernama Uzu Rocks, sebuah perusahaan yang banyak menghasilkan konten dan media multi channel....
  • HOT !
    A$AP Rocky mengaku tidak bersalah atas dua tuduhan serangan setelah dia diduga menembakkan senjata api ke arah teman pada tahun 2021....
  • HOT !
    Upacara penghargaan musik tahunan The Fact Music Awards akan kembali digelar tahun ini. Pihak penyelenggara telah secara resmi mengungkapkan jajaran penampil pertama yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)