home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penjelasan Teori Drama Chimera, Identitas Pelaku Masih Abu-Abu dan Wanita Misterius

Selasa, 30 November 2021 15:40 by Rie127 | 829 hits
Ini Penjelasan Teori Drama Chimera, Identitas Pelaku Masih Abu-Abu dan Wanita Misterius
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Chimeramasih saja membuat penonton terus menebak-nebak siapa sosok Chimera sebenarnya pada setiap episode yang ditayangkan. Saat ini drama yang dibintangi oleh Park Hae Soo ini telah menayangkan 10 epiosode dari 16 episode.

Sejak episode pertamanya penonton sudah menebak teori dalam drama tersebut, bermula dari kasus ledakan yang diduga adalah ulah dari Chimera, persis seperti kasus 35 tahun yang lalu. Chimera sendiri merupakan makhluk mitologi yunani yang memiliki wajah singa, tubuh kambing dan ekor ular.

Salah satu metode pembunuhan yang dilakukan oleh Chimera adalah dengan mengisi oksigen diseluruh ruangan kemudian membuat listrik dalam ruangan tersebut konslet sehingga menghasilkan percikan api yang memicu ledakan. Pembunuh juga sering menggunakan bahan kimia lainnya yang memicu ledakan di setiap aksinya.

Di media sosial, banyak netizen yang mengutarakan kecurigaan mereka pada beberapa karakter seperti Lee Jung Yeop (diperankan oleh Lee Hee Jun), yang memiliki dendam dan ingin mengetahui rahasia dibalik kematian ayahnya di masa lalu, yang kemungkinan adalah Lee Sang Woo, tersangka pembunuhan berantai Mucheon 1984.

Baca juga: Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Perlihatkan Emosi Masa Muda di Poster Drama Terbaru

Kemudian ada juga seorang pemadam kebakaan Kang Sang Gu (diperankan oleh Lee Kyu Bok). Ia merupakan blogger yang banyak membahas mengenai kasus Chimera 35 tahun yang lalu, dengan informasi yang sangat detail. Banyak penonton yang bertanya-tanya bagaimana caranya dia mendapatkan informasi yang detail.

Baru-baru ini, drama ‘Chimera’ juga mengungkapkan sosok wanita misterius yang kemungkinan dapat menjadi pembunuh sebenarnya, Ryu Sung Hee. Terdapat wanita dari ingatan Cha Eun Soo (diperankan oleh Nam Gi Ae) yang terselubung dalam kerahasiaan, tampaknya melakukan semacam kejahatan.

Penonton juga masih penasaran dengan hubungan yang dimiliki oleh Cha Eun Soo, yang kehilangan ingatannya, dengan wanita mencurigakan tersebut, dan menebak apakah dia bisa menjadi pelakunya sebenarnya atau tidak.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Mingyu SEVENTEEN melakukan wawancara dan juga pemotretan dengan Arena Homme Plus untuk edisi bulan Februari mendatang di majalah W Korea. Dalam wawancara, Mingyu mengungkapkan ceritanya ketika melakukan comeback dengan grup....
  • HOT !
    Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur menjatuhkan vonis terhadap Gaga Muhammad pada Rabu (19/1/22) terkait kasus kecelakaan bersama Laura Anna....
  • HOT !
    Andy akan menjadi anggota boy group Shinhwa selanjutnya yang menikah. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh maknae grup idola generasi pertama tersebut melalui surat tulisan tangan pada 19 Januari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)