home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanna One Semakin Bikin Fans Penasaran di Teaser Reuni MAMA 2021

Selasa, 30 November 2021 10:30 by muthiasp | 496 hits
Wanna One Semakin Bikin Fans Penasaran di Teaser Reuni MAMA 2021
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Wanna One sebelumnya telah dikonfirmasi akan reuni di panggung MAMA 2021. Mereka semakin membuat penggemar penasaran dengan merilis video teaser ke-10 anggota berkumpul. Sayangnya, Lai Kuanlin tidak dapat bergabung.

Setelah memperkenalkan diri mereka sebagai Wanna One, Minhyun NU’EST berbagi, “Sangat menyenangkan bisa berkumpul bersama untuk pertama kalinya setelah sekian lama.” Bae Jin Young dari CIX berkomentar, “[Senang] bisa berdiri di atas panggung dengan anggota Wanna One.”

Ong Seong Wu, Park Ji Hoon, dan Kang Daniel menyatakan, “Ini seperti adegan yang akan Anda alami dalam mimpi, tetapi rasanya baru sekarang hari itu benar-benar datang.”

Yoon Ji Sung dan Ha Sung Woon melanjutkan, “Kami menantikan untuk menunjukkan lebih banyak sisi baru dari kami,” dan Kim Jae Hwan berkata, “Saya juga merindukan kami berpromosi bersama sebagai sebuah tim.”

Park Ji Hoon berbagi, “Saya sangat senang melihat para anggota untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, dan saya senang membayangkan melihat penggemar secara langsung.”

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Ong Seong Wu menambahkan, “Bahkan ketika kami sedang berlatih, suasananya sangat bagus seperti kami baru saja bertemu kemarin.” Kim Jae Hwan berujar, “Kami sedang mempersiapkan panggung yang akan disukai penggemar, jadi tolong nantikan itu.”

Sementara Park Woo Jin AB6IX memberikan sedikit spoiler dance dari penampilan mereka yang akan datang, yang tampaknya berasal dari judul lagu debut Energetic.

Ha Sung Woon menjelaskan, “Beberapa penggemar mungkin telah mengetahuinya, tetapi kami sedang mempersiapkan panggung yang keren untuk semua orang selain ini, jadi harap nantikan itu.”

Kang Daniel berbagi bahwa Wanna One sedang berlatih keras untuk memenuhi harapan semua orang, dan Lee Dae Hwi AB6IX menyimpulkan dengan berbagi, “Semuanya, mari kita bertemu di MAMA 2021 pada 11 Desember!”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)