home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MC Eunhyuk dan Sieun STAYC, Ini Detail Acara Gaon Chart Music Awards

Selasa, 30 November 2021 12:00 by muthiasp | 553 hits
MC Eunhyuk dan Sieun STAYC, Ini Detail Acara Gaon Chart Music Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gaon Chart Music Awards akan kembali menggelar acara penghargaan untuk ke-11 kalinya pada awal tahun 2022 mendatang. Eunhyuk Super Junior dan Sieun STAYC akan menjadi MC untuk Gaon Chart Music Awards ke-11.

Pada 30 November, seorang perwakilan dari perusahaan pembawa acara Korea Music Content Association menyatakan, “Eunhyuk Super Junior dan Sieun STAYC akan menjadi pembawa acara penghargaan untuk Gaon Chart Music Awards ke-11."

Gaon Chart Music Awards ke-11 akan diadakan tahun depan, pada tanggal 27 Januari pukul 7 malam KST di Jamsil Arena.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Gaon Chart Music Awards ke-11

Mereka melanjutkan, “Tolong nantikan kombinasi Eunhyuk, yang telah memamerkan keterampilan pembawa acaranya di berbagai program, dan Sieun, yang telah menerima sorotan sebagai MC idola generasi berikutnya dengan pengalamannya sebagai MC spesial di acara musik.”

Eunhyuk sendiri merupakan idola K-Pop generasi kedua yang debut pada tahun 2005 dan masih aktif hingga sekarang secara individu maupun bersama Super Junior. Sementara Sieun menjadi sorotan sebagai aktris cilik dan debut sebagai anggota girl group STAYC.

Sebelumnya, Gaon Chart Music Awards ke-10 diselenggarakan pada 13 Januari 2021 bertempat di CJ E&M Center, dipandu oleh Leeteuk Super Junior, Lia ITZY, Jae Jae, dan Joo Young Hoon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)