home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FT ISLAND Umumkan Comeback Bulan Depan dengan Album Baru

Selasa, 30 November 2021 12:15 by fzhchyn | 411 hits
FT ISLAND Umumkan Comeback Bulan Depan dengan Album Baru
Image source: Nylon

DREAMERS.ID - FT ISLAND akhirya mengumumkan comeback yang sudah sangat dinantikan para penggemarnya. Grup band yang kini beranggotakan tiga personel ini dijadwalkan merilis album baru pada 10 Desember.

Pada 29 November, agensi FNC Entertainment mengumumkan melalui perilisan poster judul di media sosial mereka tentang comeback grup dengan mini album kedelapan mereka yang akan datang ‘LOCK UP’.

Di poster judul, terlihat rantai dan gembok yang menggambarkan momen cinta yang menyakitkan di mana kenangan seorang kekasih setelah putus cinta dikurung di dalam kotak Pandora. Ini juga menunjukkan perasaan cinta yang kompleks dari saat kita menghadapi perpisahan hingga saat kita berjanji untuk mencintai lagi.

Baca juga: Review MV FT Island – Unthinkable: Perpisahan yang Tidak Masuk Akal

FNC Entertainment juga mengungkapkan lagu utama dari album mendatang berjudul ‘Unthinkable’, yang dikatakan tentang perasaan realistis yang tidak dapat diterima bahkan setelah ingin menerima perpisahan dengan seorang kekasih.

Dengan suara penuh perasaan dari vokalis utama Lee Hong Ki, disertai dengan suasana sedih dari lagu tersebut, pasti akan meninggalkan kesan yang mendalam bagi pendengarnya.

Perilisan ini akan menandai comeback pertama FT ISLAND dalam dua tahun dua bulan, setelah mini album ketujuh mereka ‘Zapping’ yang rilis pada September 2019, dan sebelum para personelnya mendaftar untuk wajib militer.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)