home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FT ISLAND Umumkan Comeback Bulan Depan dengan Album Baru

Selasa, 30 November 2021 12:15 by fzhchyn | 469 hits
FT ISLAND Umumkan Comeback Bulan Depan dengan Album Baru
Image source: Nylon

DREAMERS.ID - FT ISLAND akhirya mengumumkan comeback yang sudah sangat dinantikan para penggemarnya. Grup band yang kini beranggotakan tiga personel ini dijadwalkan merilis album baru pada 10 Desember.

Pada 29 November, agensi FNC Entertainment mengumumkan melalui perilisan poster judul di media sosial mereka tentang comeback grup dengan mini album kedelapan mereka yang akan datang ‘LOCK UP’.

Di poster judul, terlihat rantai dan gembok yang menggambarkan momen cinta yang menyakitkan di mana kenangan seorang kekasih setelah putus cinta dikurung di dalam kotak Pandora. Ini juga menunjukkan perasaan cinta yang kompleks dari saat kita menghadapi perpisahan hingga saat kita berjanji untuk mencintai lagi.

Baca juga: Senang Bisa Nyanyi Bareng Fans, FTISLAND Janji Akan Kembali ke Indonesia

FNC Entertainment juga mengungkapkan lagu utama dari album mendatang berjudul ‘Unthinkable’, yang dikatakan tentang perasaan realistis yang tidak dapat diterima bahkan setelah ingin menerima perpisahan dengan seorang kekasih.

Dengan suara penuh perasaan dari vokalis utama Lee Hong Ki, disertai dengan suasana sedih dari lagu tersebut, pasti akan meninggalkan kesan yang mendalam bagi pendengarnya.

Perilisan ini akan menandai comeback pertama FT ISLAND dalam dua tahun dua bulan, setelah mini album ketujuh mereka ‘Zapping’ yang rilis pada September 2019, dan sebelum para personelnya mendaftar untuk wajib militer.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)