home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Performa Comeback Solo Hwasa di Chart Musik

Selasa, 30 November 2021 13:23 by fzhchyn | 447 hits
Melihat Performa Comeback Solo Hwasa di Chart Musik
Image source: RBW

DREAMERS.ID - Hwasa MAMAMOO menuai kesuksesan dengan comeback solo terbarunya! Resmi merilis single abum kedua ‘Guilty Pleasure’ dengan lagu utama ‘I’m a B’ pada 24 November lalu, penyanyi ini menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik.

‘I’m a B’ adalah lagu yang ditulis oleh Hwasa sendiri dengan hook adiktif yang perpadu dengan apik dengan suaranya yang groovy. Sementara pesannya menyampaikan keberanian dan kenyamanan yang diterima dengan baik oleh pendengar dan menjadi cahaya yang menelan bayang-bayang.

Sejak perilisan comeback-nya, Hwasa telah menciptakan sensasi di tangga musik global, yang menunjukkan sisinya sebagai artis solo yang unik, dan membuktikan bahwa ia layak disebut sebagai "ratu solo".

Lagu utama ‘I’m a B’ telah menempati posisi teratas di tangga musik domestik seperti Bugs segera setelah dirilis. Lagu tersebut juga menduduki puncak tangga lagu harian QQ Music, platform musik terbesar di China, pada 25 November lalu.

Selain itu, ‘I’m a B’ masuk dalam Top 10 iTunes Top Song Charts di sekitar 19 negara dan wilayah di seluruh dunia. Sementara lagu b-side ‘FOMO’ masuk dalam Top 10 iTunes Top Song Charts di sekitar 20 negara dan wilayah di seluruh dunia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)