home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Performa Comeback Solo Hwasa di Chart Musik

Selasa, 30 November 2021 13:23 by fzhchyn | 486 hits
Melihat Performa Comeback Solo Hwasa di Chart Musik
Image source: RBW

DREAMERS.ID - Hwasa MAMAMOO menuai kesuksesan dengan comeback solo terbarunya! Resmi merilis single abum kedua ‘Guilty Pleasure’ dengan lagu utama ‘I’m a B’ pada 24 November lalu, penyanyi ini menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik.

‘I’m a B’ adalah lagu yang ditulis oleh Hwasa sendiri dengan hook adiktif yang perpadu dengan apik dengan suaranya yang groovy. Sementara pesannya menyampaikan keberanian dan kenyamanan yang diterima dengan baik oleh pendengar dan menjadi cahaya yang menelan bayang-bayang.

Sejak perilisan comeback-nya, Hwasa telah menciptakan sensasi di tangga musik global, yang menunjukkan sisinya sebagai artis solo yang unik, dan membuktikan bahwa ia layak disebut sebagai "ratu solo".

Baca juga: Hwasa Umumkan Nama Fandom Sendiri, Twits

Lagu utama ‘I’m a B’ telah menempati posisi teratas di tangga musik domestik seperti Bugs segera setelah dirilis. Lagu tersebut juga menduduki puncak tangga lagu harian QQ Music, platform musik terbesar di China, pada 25 November lalu.

Selain itu, ‘I’m a B’ masuk dalam Top 10 iTunes Top Song Charts di sekitar 19 negara dan wilayah di seluruh dunia. Sementara lagu b-side ‘FOMO’ masuk dalam Top 10 iTunes Top Song Charts di sekitar 20 negara dan wilayah di seluruh dunia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)