home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Performa Comeback Solo Hwasa di Chart Musik

Selasa, 30 November 2021 13:23 by fzhchyn | 460 hits
Melihat Performa Comeback Solo Hwasa di Chart Musik
Image source: RBW

DREAMERS.ID - Hwasa MAMAMOO menuai kesuksesan dengan comeback solo terbarunya! Resmi merilis single abum kedua ‘Guilty Pleasure’ dengan lagu utama ‘I’m a B’ pada 24 November lalu, penyanyi ini menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik.

‘I’m a B’ adalah lagu yang ditulis oleh Hwasa sendiri dengan hook adiktif yang perpadu dengan apik dengan suaranya yang groovy. Sementara pesannya menyampaikan keberanian dan kenyamanan yang diterima dengan baik oleh pendengar dan menjadi cahaya yang menelan bayang-bayang.

Sejak perilisan comeback-nya, Hwasa telah menciptakan sensasi di tangga musik global, yang menunjukkan sisinya sebagai artis solo yang unik, dan membuktikan bahwa ia layak disebut sebagai "ratu solo".

Baca juga: Lagu Kolaborasi Hwasa dan LOCO Dirilis, Langsung Jadi No.1

Lagu utama ‘I’m a B’ telah menempati posisi teratas di tangga musik domestik seperti Bugs segera setelah dirilis. Lagu tersebut juga menduduki puncak tangga lagu harian QQ Music, platform musik terbesar di China, pada 25 November lalu.

Selain itu, ‘I’m a B’ masuk dalam Top 10 iTunes Top Song Charts di sekitar 19 negara dan wilayah di seluruh dunia. Sementara lagu b-side ‘FOMO’ masuk dalam Top 10 iTunes Top Song Charts di sekitar 20 negara dan wilayah di seluruh dunia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
      Baru baru ini, member boy grup B.A.P, Zelo dilaporkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru bernama Uzu Rocks, sebuah perusahaan yang banyak menghasilkan konten dan media multi channel....
  • HOT !
    A$AP Rocky mengaku tidak bersalah atas dua tuduhan serangan setelah dia diduga menembakkan senjata api ke arah teman pada tahun 2021....
  • HOT !
    Upacara penghargaan musik tahunan The Fact Music Awards akan kembali digelar tahun ini. Pihak penyelenggara telah secara resmi mengungkapkan jajaran penampil pertama yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)