home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Comeback dan Debut K-pop Bulan Desember 2021 (Part 2)

Selasa, 30 November 2021 14:45 by bellaevania | 711 hits
Daftar Comeback dan Debut K-pop Bulan Desember 2021 (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepanjang bulan Desember sudah ada beberapa artis atau idola K-pop yang mengumumkan comeback, bahkan debut. Melanjutkan bagian pertama, ini daftar comeback dan debut K-pop di bulan Desember!

1. Song Mino

Mino WINNER akan comeback dengan full album solo ketiganya bertajuk 'TO INFINITY' pada 7 Desember. Dari album ini, rapper tersebut akan merilis lagu berjudul 'Tang!' yang liriknya ditulis sendiri olehnya.

2. Ravi

Ravi VIXX gencar merilis karya solonya. Rapper ini akam merilis digital single berjudul 'Ani' yang berkolaborasi dengan leader sekaligus rapper dari girlband (G)I-DLE, Soyeon. 'Ani' akan dirilis pada 7 Desember.

3. MONSTA X

MONSTA X akan merilis full album US kedua berbahasa Inggris 'The Dreaming' dengan lagu utama berjudul 'One Day' yang akan dirilis pada 10 Desember. Secara bersamaan MONSTA X juga merilis film mereka 'The Dreaming' yang mulai tayang di bioskop pada 9 Desember.

Baca juga: Senang Bisa Nyanyi Bareng Fans, FTISLAND Janji Akan Kembali ke Indonesia

4. FT Island

Band legendaris asal FNC Entertainment FT Island, akan comeback dengan mini album kedelapan mereka 'Lock Up', merilis lagu 'Unthinkable' pada 10 Desember.

5. Kep1er

Girl group jebolan survival show Mnet 'Girls Planet 999' yang dinamai Kep1er akan debut pada 14 Desember 2021. Mereka debut dengan mini-album 'FIRST IMPACT', yang bakal menjadi hot debut tahun ini. 

Girl group yang terdiri dari Yujin, Mashiro, Xiaoting, Chaehyun, Dayeon, Hikaru, Huening Bahiyyih, Youngeun, dan Yeseo ini akan berpromosi selama 2,5 tahun.

6. NCT

NCT akan kembali dengan proyek besarnya NCT 2021. Melibatkan 21 membernya dari WayV, NCT127 dan NCT Dream. NCT akan merilis full album ketiga bertajuk 'Universe' pada 14 Desember.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)