home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngjae GOT7 dan Choi Ye Bin Jadi Pasangan di Web Drama Adaptasi Webtoon

Selasa, 30 November 2021 13:40 by fzhchyn | 473 hits
Youngjae GOT7 dan Choi Ye Bin Jadi Pasangan di Web Drama Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Proyek ketiga CINE de RAMA ‘Love & Wish’ telah mengumumkan jajaran pemainnya, termasuk Youngjae GOT7 dan Choi Ye Bin. Web drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dan akan tayang pada pertengahan bulan Desember melalui platform OTT.

‘Love & Wish’ ditulis oleh Ine dan didistribusikan oleh Kakao Page, dan akan diproduksi oleh Cube Entertainment. Webtoon tersebut sangat populer dan telah dicintai oleh 1,5 juta pelanggan di platform-nya.

Pembaca menyukainya karena menceritakan kisah tentang cinta, persahabatan, dan pertumbuhan siswa sekolah menengah yang dapat membuat remaja dan orang-orang berusia dua puluhan sangat berempati.

Youngjae GOT7 akan mengambil peran sebagai pemeran utama pria Kim Seung Hyu. Ini adalah pertama kalinya dia dipilih untuk memainkan protagonis pria dari sebuah drama romantis sejak debutnya.

Bintang ‘The Penthouse’ Choi Ye Bin akan memerankan pemeran utama wanita Son Da Eun. Sementara Yoo Jae Sang, yang muncul dalam film seperti ‘4th Place’ dan ‘Student A’ akan berperan sebagai Na Yoo Il.

Sutradara Jang Jae Hyuk, kepala grup konten visual Cube Entertainment, akan mengarahkan drama. Cube Entertainment membagikannya telah membuat cerita baru berdasarkan webtoon asli, meningkatkan harapan untuk penggemar drama dan webtoon.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)