home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngjae GOT7 dan Choi Ye Bin Jadi Pasangan di Web Drama Adaptasi Webtoon

Selasa, 30 November 2021 13:40 by fzhchyn | 654 hits
Youngjae GOT7 dan Choi Ye Bin Jadi Pasangan di Web Drama Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Proyek ketiga CINE de RAMA ‘Love & Wish’ telah mengumumkan jajaran pemainnya, termasuk Youngjae GOT7 dan Choi Ye Bin. Web drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dan akan tayang pada pertengahan bulan Desember melalui platform OTT.

‘Love & Wish’ ditulis oleh Ine dan didistribusikan oleh Kakao Page, dan akan diproduksi oleh Cube Entertainment. Webtoon tersebut sangat populer dan telah dicintai oleh 1,5 juta pelanggan di platform-nya.

Pembaca menyukainya karena menceritakan kisah tentang cinta, persahabatan, dan pertumbuhan siswa sekolah menengah yang dapat membuat remaja dan orang-orang berusia dua puluhan sangat berempati.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Youngjae GOT7 akan mengambil peran sebagai pemeran utama pria Kim Seung Hyu. Ini adalah pertama kalinya dia dipilih untuk memainkan protagonis pria dari sebuah drama romantis sejak debutnya.

Bintang ‘The Penthouse’ Choi Ye Bin akan memerankan pemeran utama wanita Son Da Eun. Sementara Yoo Jae Sang, yang muncul dalam film seperti ‘4th Place’ dan ‘Student A’ akan berperan sebagai Na Yoo Il.

Sutradara Jang Jae Hyuk, kepala grup konten visual Cube Entertainment, akan mengarahkan drama. Cube Entertainment membagikannya telah membuat cerita baru berdasarkan webtoon asli, meningkatkan harapan untuk penggemar drama dan webtoon.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)