home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Kyung Pyo Positif COVID-19, Syuting 'Seoul Vibe' Alami Penundaan

Selasa, 30 November 2021 14:00 by fzhchyn | 732 hits
Go Kyung Pyo Positif COVID-19, Syuting 'Seoul Vibe' Alami Penundaan
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari aktor Go Kyung Pyo yang telah dinyatakan positif COVID-19. Pada 30 November, agensinya CL& Company merilis pernyataan resmi untuk mengumumkan berita tersebut.

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan, “Aktor Go Kyung Pyo dinyatakan positif COVID-19 pada 30 November. Dia sudah menerima kedua vaksin Pfizer pada Agustus dan Oktober.”

“Akibatnya, aktor tersebut saat ini dalam karantina sendiri setelah membatalkan seluruh jadwalnya. Dia akan kembali dalam keadaan sehat dan cerah. Kami mohon maaf atas kekhawatiran tersebut.”

Syuting untuk film Netflix yang dibintangi Go Kyung Pyo ‘Seoul Vibe’ juga telah dibatalkan. Sebuah sumber dari film berkomentar, “Untuk alasan keamanan, jadwal syuting yang sudah diatur telah dibatalkan.”

“Anggota staf yang terkait [dengan insiden ini] sedang menjalani tes. Jadwal akan diputuskan sesuai dengan hasil tes dan pedoman dari otoritas karantina.”

Berlatar belakang Olimpiade Seoul 1988, ‘Seoul Vibe’ adalah tentang plot muluk yang tak terbayangkan untuk perampokan dana gelap, serta pengejaran mobil mendebarkan yang terjadi di jalan-jalan Seoul.

Digambarkan sebagai “action blockbuster”, film ini akan berkisah tentang “Samgyedong Supreme Team”, sebuah kru pengemudi berbakat yang terlibat dalam penyelidikan dana gelap. Film ini dibintangi oleh Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Park Ju Hyun, Ong Seong Wu, dan Song Mino WINNER.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan All of Us Are Dead pada 28 Januari, pemain utama (Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Park Lomon) dan sutradara Lee Jae Kyu menjalani sesi wawancara ekslusif bersama media di Asia, termasuk Dreamers.id. Mereka menjawab berbagai pertanyaan tentang hal hal menarik dari serial terbaru Netflix tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (27/1), hakim menolak untuk menghentikan gugatan yang diajukan oleh seorang master catur yang menuduh bahwa dia difitnah dalam sebuah episode serial Netflix 'The Queen's Gambit.'...
  • HOT !
    Lee Seung Gi memberikan donasi  yang bermakna kepada mereka yang membutuhkan. Pada 27 Januari, diumumkan bahwa aktor tersebut menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) ke Rumah Sakit Severance untuk membantu anak anak dan remaja yang menjalani rehabilitasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)