home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Korea Baru Tayang di Bulan Desember (Part 2)

Selasa, 30 November 2021 16:00 by Rie127 | 682 hits
Deretan Drama Korea Baru Tayang di Bulan Desember (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebentar lagi bulan November akan berakhir, artinya penggemar drama Korea akan kembali disuguhkan dengan deretan drama terbaru di bulan Desember nanti, yang tersedia dalam beragam genre dan juga wajah baru dari para aktor.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang tayang pada bulan Desember.

1. Bad and Crazy

Drama yang disutradarai oleh Yoo Sun Bong dan ditulis oleh Kim Sae Bo ini menceritakan tentang peristiwa yang terjadi setelah Ryu Soo Yeol (diperankan oleh Lee Dong Wook) yang terampil namun jahat bertemu dengan K (diperankan oleh Wi Ha Joon), seorang pria gila untuk membela keadilan.

‘Bad and Crazy’ akan tayang pada 17 Desember di tvN dan iQiYi dengan total 12 episode.

2. Bulgasal: Immortal Souls

‘Bulgasal’ merupakan drama fantasi yang menceritakan tentang seorang wanita yang mengalami reinkarnasi selama 600 tahun terakhir dan mengingat semua kehidupan masa lalunya. Serta seorang pria yang hidup abadi selama lebih dari 600 tahun sebagai bulgasal, makhluk mitos yang memakan darah manusia.

Drama yang dibintangi oleh Lee Jin Wook, Kwon Na Ra, Gong Seung Yeon, Lee Joon, hingga Wooseok UP10TION ini akan tayang pada 18 Desember mendatang.

3. Snowdrop

‘Snowdrop’ memiliki latar belakang Seoul pada tahun 1987, menceritakan tentang kisah cinta emosional antara mahasiswa bernama Su Ho (diperankan oleh Jung Hae In), yang tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita dalam keadaan berdarah.

Ia kemudian bertemu dengan Young Ro (diperankan oleh Jisoo BLACKPINK), seorang mahasiswi di universitas wanita yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya sampai sembuh saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Baca juga: 5 Perbedaan Tomorrow Versi Webtoon dan Drama

4. Only One Person

Drama ‘Only One Person’ mengisahkan tentang Pyo In Sook (diperankan oleh Ahn Eun Jin), wanita yang keras kepala dan tidak pernah mendengarkan orang lain. Suatu hari Pyo In Sook mendengar dari seorang dokter bahwa dia tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan dia tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaannya.

Pyo In Sook kemudian bertemu dengan Letnan Polisi Min Woo Cheon (diperankan oleh Kim Kyung-Nam), yang kemudian mereka terlibat dalam kasus pembunuhan. Drama yang juga dibintangi oleh Joy Red Velvet ini akan tayang pada 20 Desember mendatang.

5. When Flowers Bloom, I Think The Moon

Mengisahkan tentang Nam Young (diperankan oleh Yoo Seung Ho), salah satu petugas di Saheonbu untuk menindak orang-orang yang melanggar larangan miras. Dia memiliki penampilan fisik yang menarik dan merupakan orang yang berprinsip.

Nam Young kemudian bertemu Kang Ro Seo (diperankan oleh Hyeri) putri dari keluarga bangsawan miskin, untuk melunasi hutangnya, dia mulai menyeduh alkohol selama periode larangan alkohol yang ketat.

Drama yang memiliki jumlah 16 episode ini akan tayang pada 20 Desember di KBS setiap hari Senin dan Selasa.

6. The Silent Sea

Mengisahkan tentang tim elit yang menjalani misi untuk mencapai markas penelitian yang telah ditelantarkan di bulan. Mereka harus menjalani misi rahasia yang berlokasi di area pusat bulan bernama ‘Laut Sunyi’ yang menyimpan banyak misteri.

Drama Netflix yang dibintangi oleh Bae Doona, Gong Yoo, Lee Joon, Kim Sun Young, Lee Mu Saeng, dan Lee Sung Wook ini akan tayang pada 24 Desember mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi festival musik yang siap diselenggarakan di Indonesia yakni KV Fest 2022. Festival musik yang diselenggarakan oleh promotor Kultvizion tersebut akan membawa B.I eks iKON dan Afgan....
  • HOT !
    Pada pagi hari tanggal 18 Mei, aktris Kim Sae Ron didakwa karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Saluran berita YTN mengungkapkan rekaman CCTV pada program berita mereka....
  • HOT !
    GOT7 akan membuat penampilan radio pertama mereka sebagai grup lengkap di acara Youngjae! Pada 18 Mei, MBC FM4U ‘GOT7’s Youngjae’s Close Friend’ secara resmi mengumumkan bahwa GOT7 akan muncul di program pada hari comeback mereka yang telah lama ditunggu tunggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)