home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Squid Game Jadi Drama Korea Pertama Menang Penghargaan Bergengsi Ini

Selasa, 30 November 2021 16:20 by muthiasp | 640 hits
Squid Game Jadi Drama Korea Pertama Menang Penghargaan Bergengsi Ini
Image Source: Korea Herald

DREAMERS.ID - Pada tanggal 29 November (waktu setempat), upacara untuk Gotham Awards 2021 diadakan di New York. Untuk pertama kalinya, serial asal Korea Selatan, Squid Game, memenangkan penghargaan.

Aktor Squid Game, Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon hadir bersama dengan sutradara drama Hwang Dong Hyuk dan CEO perusahaan produksi Kim Ji Yeon. Drama ini dinominasikan untuk Breakthrough Series – Over 40 Minutes, dan Lee Jung Jae untuk Outstanding Performance in a New Series.

Tim Squid Game naik ke panggung saat diumumkan sebagai pemenang kategori Breakthrough Series – Over 40 Minutes, menjadikannya drama Korea pertama yang menang di Gotham Awards.

Baca juga: Squid Game Masuk 4 Nominasi SAG Awards Termasuk Kategori Utama

Sutradara Hwang Dong Hyuk berbagi, “Ketika saya menulis naskah ini, itu tahun 2009, 12 tahun yang lalu. Saya melakukan yang terbaik, tetapi tidak ada yang menyukainya. Orang bilang itu tidak realistis, terlalu kejam, tidak masuk akal, aneh."

"Butuh waktu 12 tahun untuk membuat pertunjukan ini dan menunjukkannya kepada orang-orang. Dan butuh waktu kurang dari 12 hari untuk menjadi pertunjukan No. 1 di planet ini.”

Dia melanjutkan, “Jika ada keajaiban, ini adalah keajaiban. Itu terjadi pada saya. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah terima kasih. Terima kasih telah menontonnya, dan terima kasih telah menyukainya.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)