home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Squid Game Jadi Drama Korea Pertama Menang Penghargaan Bergengsi Ini

Selasa, 30 November 2021 16:20 by muthiasp | 687 hits
Squid Game Jadi Drama Korea Pertama Menang Penghargaan Bergengsi Ini
Image Source: Korea Herald

DREAMERS.ID - Pada tanggal 29 November (waktu setempat), upacara untuk Gotham Awards 2021 diadakan di New York. Untuk pertama kalinya, serial asal Korea Selatan, Squid Game, memenangkan penghargaan.

Aktor Squid Game, Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon hadir bersama dengan sutradara drama Hwang Dong Hyuk dan CEO perusahaan produksi Kim Ji Yeon. Drama ini dinominasikan untuk Breakthrough Series – Over 40 Minutes, dan Lee Jung Jae untuk Outstanding Performance in a New Series.

Tim Squid Game naik ke panggung saat diumumkan sebagai pemenang kategori Breakthrough Series – Over 40 Minutes, menjadikannya drama Korea pertama yang menang di Gotham Awards.

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

Sutradara Hwang Dong Hyuk berbagi, “Ketika saya menulis naskah ini, itu tahun 2009, 12 tahun yang lalu. Saya melakukan yang terbaik, tetapi tidak ada yang menyukainya. Orang bilang itu tidak realistis, terlalu kejam, tidak masuk akal, aneh."

"Butuh waktu 12 tahun untuk membuat pertunjukan ini dan menunjukkannya kepada orang-orang. Dan butuh waktu kurang dari 12 hari untuk menjadi pertunjukan No. 1 di planet ini.”

Dia melanjutkan, “Jika ada keajaiban, ini adalah keajaiban. Itu terjadi pada saya. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah terima kasih. Terima kasih telah menontonnya, dan terima kasih telah menyukainya.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)