home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Djakarta Warehouse Project Virtual 2021 Ungkap Lineup Fase Pertama

Selasa, 30 November 2021 16:40 by bellaevania | 729 hits
Djakarta Warehouse Project Virtual 2021 Ungkap Lineup Fase Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival musik EDM, Djakarta Warehouse Project akan kembali digelar pada akhir tahun ini. Ini akan jadi tahun kedua DWP digelar secara virtual, dikarenakan pandemi virus corona.

Sebelumnya DWPV telah merilis teaser melalui Instagram @djajartawarehouseproject yang menampilkan kemegahan panggung virtual DWPV. DWPV menjanjikan akan menyuguhkan permainan visual yang membawa keindahan budaya Indonesia. Tidak ketinggalan juga panggung Garuda V yang menjadi ciri khas Djakarta Warehouse Project.

"Ada beberapa lineup yang tahun lalu sebenarnya juga ada, kemudian hadir lagi tahun ini. Tentunya muncul dengan konsep yang berbeda. Bisa dibilang secara set up pasti berbeda... Kita akan punya stage take over tahun ini, siapa lagi DJ-nya akan kita announce, dan itu akan jadi hal yang menarik," ujar Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live, tentang perbedaan DWPV sebelumnya dengan tahun ini.

DWPV kemudian mengumumkan beragam lineup fase pertama yakni Andrew Rayel, Dipha Barus ft. Kallula & Monica Karina, Jeffrey Sutorius, Lost Frequencies, Nervo, Weird Genius, AOY, Beauz, Kaka, Kodeine, Luminn, Puffcorn dan Raiden.

DWPV akan digelar pada 11 dan 12 Desember 2021. Tiket DWP V-Pass sendiri mulai dijual melalui www.djakartawarehouse.com, blibli.com dan GoTix dengan harga tiket yang dimulai dari Rp 70 ribu untuk dua hari DWPV.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)