home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review 'Peaches', Kai Gabungkan Unsur Tradisional dan Modern yang Manis

Selasa, 30 November 2021 20:15 by bellaevania | 836 hits
MV Review 'Peaches', Kai Gabungkan Unsur Tradisional dan Modern yang Manis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kai EXO telah membagikan video musik untuk single terbarunya, Peaches pada Selasa (30/11). Comeback solo Kai pertama kali dikonfirmasi oleh labelnya, SM Entertainment bulan lalu.

Peaches adalah lagu utama dari mini album kedua Kai dengan judul yang sama. Mini album dengan enam lagu tersebut juga menandai tepat satu tahun sejak Kai melakukan debut solonya pada tahun 2020 dengan mini album pertamanya ‘KAI (开)’.

Dalam video musiknya, Kai tampil dengan pakaian dan set menarik yang dipengaruhi dari pakaian tradisional Korea, serta arsitektur dan seni Korea. Kai yang tampan melakukan perjalanan kembali ke masa lalu ke tempat yang terlihat seperti taman buah persik.

Kai terkenal dengan suara dan gerakan tariannya yang indah. Memanfaatkan kekuatan itu, Peaches tampaknya menjadi lagu yang sempurna bagi Kai. Peaches sendiri bergenre R&B, menceritakan saat-saat manis yang dihabiskan dengan orang yang dicintai bagiakan buah persik yang manis.

Baca juga: Agensi Umumkan Kai EXO Positif COVID-19

“Saya memilih lagu ini sebagai lagu utama karena saya merasa bisa mengekspresikan kata kunci ‘persik’ dengan berbagai cara melalui lagu, koreografi, dan juga konsep,” ujar Kai.

“Ketika saya mendengar lagu ini, itu membantu saya membayangkan intro dan suasana keseluruhan dari lagu ini sangat sesuai gaya saya, jadi itu adalah lagu yang saya hargai dan sekarang saya tunjukkan kepada semua orang.”

Selain Peaches, album ini juga memuat lagu Vanilla, Domino, Come In, To Be Honest dan Blue.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN 'Little Women' tidak hanya dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu, melainkan juga Wi Ha Joon yang berperan sebagai pemeran utama pria....
  • HOT !
    Drama 'Flower of Evil' yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won menarik perhatian penonton di seluruh dunia, termasuk India. Alhasil, drama thriller tersebut akan dibuat versi India....
  • HOT !
    Dino SEVENTEEN terpaksa harus absen dalam beberapa kegiatan grup di Amerika Serikat setelah dinyatakan positif COVID 19. Idola K pop itu didiagnosisi dengan virus tersebut di Los Angeles dan tengah melakukan karantina dengan sakit tenggorokan ringan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)