home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Puncaki Chart Lagu Paling Banyak Diputar di Apple Music 2021 dengan Single 2020

Rabu, 01 Desember 2021 09:20 by fzhchyn | 403 hits
BTS Puncaki Chart Lagu Paling Banyak Diputar di Apple Music 2021 dengan Single 2020
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS sekali lagi menunjukkan bahwa musik mereka memiliki umur yang panjang dan tidak hanya didengarkan saat waktu perilisan. Hal ini dibuktikan dengan single ‘Dynamite’ yang ternyata menjadi lagu paling banyak diputar di Apple Music selama tahun 2021.

Menurut Apple Music, lagu hit BTS ‘Dynamite’ adalah lagu yang paling banyak diputar di seluruh dunia pada tahun 2021 di platform streaming musik tersebut, meskipun lagu dirilis pada Agustus tahun 2020.

Menjelang akhir tahun, Apple Music telah merilis chart Global tahunan mereka untuk Lagu Teratas 2021, yaitu sebuah daftar yang mengumpulkan 100 lagu yang paling banyak diputar di platform di seluruh dunia.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Meskipun grafik itu sudah pasti didominasi oleh lagu-lagu dari tahun 2021, BTS berhasil menduduki puncak daftar dengan hit mereka yang berusia lebih dari satu tahun ‘Dynamite’ yang dirilis sepanjang tahun 2020.

Sementara itu, lagu hit BTS yang dirilis tahun 2021 ‘Butter’ juga berhasil masuk dalam chart akhir tahun Apple Music di No. 21.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)