home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Jadi Artis K-Pop Pertama yang Bertahan Selama 10 Minggu di Billboard 200 Tahun Ini

Rabu, 01 Desember 2021 10:15 by fzhchyn | 482 hits
NCT 127 Jadi Artis K-Pop Pertama yang Bertahan Selama 10 Minggu di Billboard 200 Tahun Ini
Image source: Twitter/NCT 127

DREAMERS.ID - Sudah lebih dari dua bulan sejak resmi dirilis, album NCT 127 ‘Sticker’ masih bertahan di chart Billboard 200! Dalam chart minggu ini, album tersebut naik peringkat dan mencatat rekor baru di tahun 2021.

Pada 30 November waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album studio ketiga NCT 127 ‘Sticker’ telah naik ke posisi No. 84. Ini adalah minggu ke-10 secara berturut-turut bagi album berada di chart yang menunjukkan peringkat album paling populer di Amerika Serikat tersebut.

Setelah memulai debutnya di No. 3 dalam chart Billboard 200 pada bulan September, ‘Sticker’ tetap berada di chart setiap minggunya sejak itu, menjadikannya album K-pop pertama dan satu-satunya yang dirilis pada tahun 2021 yang menghabiskan 10 minggu berturut-turut di chart.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Selain itu, dengan pencapaian terbaru ini, NCT 127 telah menjadi artis K-pop kedua dalam sejarah yang memiliki album berbeda di Billboard 200 selama 10 minggu. (Satu-satunya artis K-pop lain yang mencapai prestasi hingga saat ini adalah BTS.)

‘Sticker’ juga tetap kuat di beberapa tangga lagu Billboard lainnya minggu ini: album ini berada di No. 2 di chart World Albums, No. 11 di chart Independent Albums, No. 13 di chart Top Current Album Sales, dan No. 15 di chart Top Album Sales.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)