home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ong Seong Woo Dapat Tawaran Peran Detektif di Drama Baru OCN

Rabu, 01 Desember 2021 10:30 by fzhchyn | 25536 hits
Ong Seong Woo Dapat Tawaran Peran Detektif di Drama Baru OCN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Segera setelah menyelesaikan proyek drama ‘How About a Cup of Coffee?’ yang tayang di KakaoTV, Ong Seong Woo sudah dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama baru.

Pada 30 November, agensi Fantagio, menanggapi laporan yang menyatakan bahwa Ong Seong Woo telah di-casting dalam drama baru OCN ‘Blind’ (terjemahan literal) dengan mengklarifikasi bahwa dia memang telah ditawari peran, namun masih dalam pembicaraan dan belum menerimanya.

Seorang perwakilan dari Fantagio menyatakan, “‘Blind’ adalah salah satu proyek di mana Ong Seong Woo telah mendapat tawaran casting. Belum ada yang diputuskan.”

‘Blind’ adalah film thriller misteri baru tentang orang-orang biasa yang menjadi korban kejahatan, dan orang-orang biasa yang secara tidak sengaja menjadi pelaku dengan menutup mata terhadap ketidakadilan.

Baca juga: Film Seoul Vibe Rilis Teaser Geng Pembalap Yoo Ah In dan Ong Seong Woo

Drama ini akan berpusat pada kisah seorang detektif, seorang hakim, seorang mahasiswa sekolah hukum, dan sembilan juri. Ong Seong Woo telah ditawari peran Ryu Sung Joon, seorang detektif yang bersemangat dan berjiwa bebas yang lahir dalam keluarga istimewa dan penuh kasih.

Sebagai penggemar film superhero, Ryu Sung Joon tumbuh dengan mimpi memerangi kejahatan dan menyelamatkan dunia, dan dia sangat bertekad saat menangkap pelakunya dan dengan penuh kasih sayang saat bertemu para korban.

‘Blind’ saat ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2022.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN 'Little Women' tidak hanya dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu, melainkan juga Wi Ha Joon yang berperan sebagai pemeran utama pria....
  • HOT !
    Drama 'Flower of Evil' yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won menarik perhatian penonton di seluruh dunia, termasuk India. Alhasil, drama thriller tersebut akan dibuat versi India....
  • HOT !
    Dino SEVENTEEN terpaksa harus absen dalam beberapa kegiatan grup di Amerika Serikat setelah dinyatakan positif COVID 19. Idola K pop itu didiagnosisi dengan virus tersebut di Los Angeles dan tengah melakukan karantina dengan sakit tenggorokan ringan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)