home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO Bicara Soal Album Baru dan Persiapan Konser Solo

Rabu, 01 Desember 2021 10:00 by muthiasp | 340 hits
Kai EXO Bicara Soal Album Baru dan Persiapan Konser Solo
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kai EXO resmi comeback solo pada 30 November 2021 dengan merilis mini album kedua bertajuk Peaches dengan lagu utama berjudul sama. Ia juga menggelar jumpa pers, di mana membahas album tersebut hingga persiapan konser solo.

Terkait comebacknya setelah setahun debut solo, Kai berkata, “Aku menunjukkan citra yang berat dan dalam untuk rilisan solo ku sebelumnya dan dengan EXO. Kali ini, aku ingin menunjukkan citra yang manis, ramah, dan imut. Aku ingin mendengar, 'Dia lebih menyenangkan daripada yang aku kira'.”

Kai melanjutkan dengan bercerita bahwa proses persiapan album tidak mudah, “Itu bukan proses produksi yang santai. Butuh beberapa waktu karena kami membutuhkan evaluasi terus-menerus untuk membuat lagu dan album yang bagus."

Lalu mengungkapkan kesulitannya, "Hal yang sulit adalah konflik antara tidak memiliki cukup waktu meskipun semua hal yang ingin aku lakukan. Kami harus terus merundingkan apa yang menjadi fokus utama kami. Aku pikir aku mencapai keseimbangan antara sesuatu yang baru dan apa yang ingin aku lakukan.”

Kai menambahkan bahwa itu bukan niatnya untuk melakukan comeback tepat pada peringatan debut solonya, "Rasanya baru kemarin, tapi sudah setahun," katanya.

“Aku tidak mengeluarkan album untuk memperingatinya. Hanya butuh waktu lama untuk mempersiapkannya. Aku memasukkan lagu-lagu yang aku pilih sepanjang tahun," tutur cowok bernama asli Kim Jong In tersebut.

Kai kemudian berbagi tentang konsep seluruh album yang berkisar pada "Persik", “Aku ingin mengungkapkan semuanya dengan kata kunci itu, 'persik.' Ada dalam lagu, tarian, dan konsepnya. Ketika aku mendengar lagu ini, aku bisa merasakan sayap imajinasi terbang."

Baca juga: Kai EXO Menangkan Dua Penghargaan 2021 Asian Pop Music Awards

"Suasana keseluruhan dan getaran dari lagu ini adalah apa yang aku benar-benar ingin orang dengar. Ada juga banyak koreografi yang menyenangkan. Ada pohon persik, memetik buah persik, bergerak seperti itu. Lagunya tenang dan lembut, tapi tariannya kuat.”

Kai juga tengah bersiap untuk konser solo online pada 12 Desember. Ia berbagi, “Rasanya seperti aku menanggung sendiri semua kesulitan yang aku alami sebagai anggota EXO yang mempersiapkan konser. Sangat sulit untuk mempersiapkan konser sendirian."

"Aku masuk dengan sikap belajar, karena ini adalah konser solo pertama ku. Ada perbedaan besar antara konser online dan offline. Sulit untuk merasakan realisme dalam konser online. Aku menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan bagaimana kita bisa berkomunikasi untuk mengurangi kesenjangan itu.”

Di tengah kesibukan tersebut, Kai muncul di variety show asli Netflix New World yang dirilis baru-baru ini. Kai mengatakan, “Ketika kamu syuting variety show, ada banyak hal menyenangkan yang terjadi. Aku pikir itu sebabnya aku merasa menyenangkan untuk memfilmkan mereka."

"Aku juga suka bahwa penggemar dapat melihat lebih banyak dariku di variety show. Aku juga suka bahwa aku bisa membuat diriku dikenal oleh mereka yang belum mengenalku. Kelebihanku dalam variety show adalah aku nyaman untuk menonton."

"Aku memulainya secara kebetulan tetapi aku menunjukkan diriku yang jujur,” ujarnya, yang kemudian ditimpali oleh Sehun sebagai MC jumpa pers, “Aku telah melihat variety shownya, dan itu persis sama dengan Kai di kehidupan nyata.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)