home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Buka Akun Instagram, Postingan Pertama Bikin Bingung

Rabu, 01 Desember 2021 12:45 by muthiasp | 984 hits
Gong Yoo Buka Akun Instagram, Postingan Pertama Bikin Bingung
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Kabar bahagia untuk penggemar ahjussi rasa oppa, Gong Yoo. Aktor tampan tersebut baru saja secara resmi membuka akun Instagram pribadi, yang dikelola oleh agensinya.

Pada 1 Desember, agensinya Management SOOP membagikan bahwa mereka telah meluncurkan akun Instagram baru untuk Gong Yoo dengan pengumuman, "Terima kasih kepada semua penggemar yang selalu mendukung Gong Yoo."

Dibukanya akun Instagram ini diharap membawa kedekatan lebih jauh antara sang aktor dengan fans, "Kami membuka akun Instagram resmi untuk menyampaikan kehidupan sehari-hari aktor Gong Yoo kepada semua penggemar. @_gongyoo_official_," kata agensi.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Lebih lanjut, agensi memperingatkan bahwa bintang film Train to Busan itu hanya memiliki akun medis sosial tersebut, "Gong Yoo tidak memiliki media sosial lain, dan akun ini dikelola langsung oleh Management SOOP. Terima kasih."

Gong Yoo membuka akun Instagram dengan mengunggah foto cumi-cumi di piring sebagai postingan pertamanya, tanpa caption. Hal itu sempat membuat penggemar bingung, namun bisa saja mengacu pada penampilan spesialnya di serial Netflix Squid Game.

Di postingan keduanya, Gong Yoo memamerkan bagian belakang jersey basketnya yang bertuliskan nama belakangnya Gong dan angka 30. Sementara itu, Gong Yoo akan kembali ke layar kaca melalui serial Netflix The Silent Sea pada 24 Desember 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)