home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

THE BOYZ, TXT, dan ENHYPEN Akan Tampil di Melon Music Awards 2021

Rabu, 01 Desember 2021 14:15 by muthiasp | 461 hits
THE BOYZ, TXT, dan ENHYPEN Akan Tampil di Melon Music Awards 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Acara penghargaan Melon Music Awards 2021 akan berlangsung meriah dengan kehadiran dan penampilan sejumlah idola K-Pop ternama. Termasuk tiga boy group yang tengah naik daun ini.

THE BOYZ, TXT, dan ENHYPEN telah dikonfirmasi akan tampil di panggung Melon Music Awards 2021 yang akan berlangsung pada Sabtu, 4 Desember 2021. Sebelumnya, IU, Heize, Lee Mujin, dan Lim Young Woong sudah lebih dahulu dipastikan tampil.

Ketiga grup tersebut akan membawakan lagu-lagu hits yang mereka rilis sepanjang akhir 2020 sampai akhir 2021 ini. THE BOYZ belum lama comeback dengan Maverick, TXT sukses dengan lagunya 0X1= LOVESONG (I Know I Love You), dan ENHYPEN yang merilis Tamed-Dased sebulan lalu.

Baca juga: Tutorial Mudah Nonton Melon Music Awards 2021 yang Asik dan Seru

Sementara itu, IU akan membawakan single baru strawberry moon untuk pertama kalinya. Ia menjanjikan penampilan memukau bak konser live, karena menjadi comebacknya di panggung MMA setelah empat tahun.

Heize, Lee Mujin, dan Lim Young Woong juga akan memberikan penampilan spesial sebagai musisi yang kuat di tangga musik. Lee Mujin menjadi terkenal melalui program audisi JTBC Sing Again dan lagunya Traffic Light adalah salah satu hit tahun 2021. Ini akan menjadi pertama kalinya dia tampil di Melon Music Awards.

Heize dikenal dengan gaya musiknya yang trendi dan nada vokal yang unik, dan menduduki posisi tinggi dengan mini albumnya bertajuk HAPPEN pada tahun ini. Penyanyi trot populer Lim Young Woong menduduki posisi tinggi pada tahun 2021 dengan lagu-lagu seperti My Starry Love dan Love Always Run Away (OST drama Young Lady and Gentleman).

(mth)

Komentar
  • HOT !
      Baru baru ini, member boy grup B.A.P, Zelo dilaporkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru bernama Uzu Rocks, sebuah perusahaan yang banyak menghasilkan konten dan media multi channel....
  • HOT !
    A$AP Rocky mengaku tidak bersalah atas dua tuduhan serangan setelah dia diduga menembakkan senjata api ke arah teman pada tahun 2021....
  • HOT !
    Upacara penghargaan musik tahunan The Fact Music Awards akan kembali digelar tahun ini. Pihak penyelenggara telah secara resmi mengungkapkan jajaran penampil pertama yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)