home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Naik, Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun Pecahkan Rekor Jadi Aktris Korea Termahal

Rabu, 01 Desember 2021 14:45 by muthiasp | 1052 hits
Harga Naik, Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun Pecahkan Rekor Jadi Aktris Korea Termahal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun merupakan salah dua aktris Korea paling populer saat ini. Mereka sudah mendominasi dunia hiburan selama satu dekade terakhir. Tak heran jika keduanya mendapat bayaran yang fantastis dari setiap proyeknya.

Menurut laporan outlet media Chosun, baik Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun disebut telah memecahkan rekor dengan bayaran per episode drama Korea yang fantastis yakni sebesar 200 juta KRW (sekitar Rp 2,4 miliar).

Angka tersebut merupakan peningkatan drastis, di mana sebelumnya bayaran Song Hye Kyo per episode adalah 100 juta KRW, ketika membintangi drama Encounter di tahun 2018. Angka yang sama juga didapatkan Jun Ji Hyun saat tampil dalam drama Legend of the Blue Sea di tahun 2016.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Saat ini, masing-masing tengah membintangi drama Korea berjumlah 16 episode yaitu SBS Now We Are Breaking Up dan tvN Jirisan. Sehingga penghasilan mereka dari drama tersebut sekitar 3,20 miliar KRW (sekitar Rp 38,5 miliar).

Di sisi lain, hal itu kontras dengan topik perbincangan tentang aktris ternama saat ini tidak menjanjikan kesuksesan dramanya. Baik Now We Are Breaking Up dan Jirisan memang populer, namun dari segi rating tidak terlalu baik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)