home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 OST Drakor Ikonik, Pasti Langsung Ingat Dramanya!

Sabtu, 04 Desember 2021 09:00 by bellaevania | 1224 hits
5 OST Drakor Ikonik, Pasti Langsung Ingat Dramanya!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - OST atau original soundtrack tidak dapat dipisahkan dari drama Korea. OST ikut andil dalam menghidupkan suasana drama menjadi lebih hidup. Setiap drama Korea yang tayang, selalu memiliki OST-nya sendiri.

Populernya drama tersebut, juga mengangkat kepopuleran OST-nya. Bahkan sejumlah OST drama Korea ini sudah tidak asing lagi di telinga, karena begitu melekat dengan dramanya. Simak beberapa OST drama ikonik yang pasti mudah kamu kenali:

1. Almost Paradise (Boys Before Flowers)

Dinyanyikan oleh T-Max, OST utama dari drama Boys Before Flowers ini begitu terngiang-ngiang di kepala. Suara ketiga membernya yakni Shin Min Chul, Kim Joon dan Park Yunhwa menjadi pembuka tiap drama ini tayang.

2. Start (Itaewon Class)

Suara Gaho saat menyanyikan lagu ‘Start’ semakin membuat semangat menggebu-gebu. Lagu ini sering diputar saat Park Saeroyi (Park Seo Joon) berusaha bangkit kembali dari keterpurukannya.

Baca juga: Lee Seung Hoon WINNER Hingga Yoo Taeyang SF9 Bintangi Musikal 'Dream High'

3. Everytime (Desendants of The Sun)

Tiap adegan romantis di drama Desendants of The Sun, pasti lagu ini diputar. Suara Chen EXO dan Punch berkolaborasi menghasilkan adegan Kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) yang bikin berdebar.

4. Stay with Me (Goblin)

Satu lagi lagu Punch di OST drama yang begitu populer. Kali ini Punch bergabung dengan Chanyeol EXO menyanyikan lagu ‘Stay with Me’. Siapa saja yang mendengar lagu ini pasti langsung teringat pada adegan ketika sang goblin (Gong Yoo) dan malaikat maut (Lee Dong Wook) muncul.

5. Dream High (Dream High)

OST ini memiliki judul yang sama dengan judul dramanya. ‘Dream High’ juga dinyanyikan sendiri oleh para pemain utamanya yakni Taecyeon 2PM, Suzy, Kim Soo Hyun, Eunjung T-Ara. IU dan Wooyoung 2PM. Melodi biola dalam lagu ini, mengingatkan penonton pada mimpi mereka menjadi seorang idola.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)