home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Spesial Stray Kids Puncaki iTunes Dunia

Rabu, 01 Desember 2021 17:15 by muthiasp | 548 hits
Lagu Spesial Stray Kids Puncaki iTunes Dunia
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Stray Kids baru saja merilis single album teranyar berjudul Christmas EveL pada 29 November. Lagu spesial liburan tersebut telah melonjak ke puncak tangga lagu di seluruh dunia!

Pada 30 November pukul 8 pagi KST, single album spesial tersebut menduduki peringkat satu iTunes Top Albums di setidaknya 23 negara termasuk Rusia, Brasil, dan Jepang.

Christmas EveL, salah satu lagu utama, juga langsung bertengger di puncak tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 27 negara termasuk Meksiko, Argentina, dan Thailand.

Baca juga: PSY Debut, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Selain itu, lagu tersebut pun melambung ke No 1 di situs streaming musik Korea realtime chart Bugs. Dan single kedua berjudul Winter Falls mengambil alih peringkat kedua.

Christmas EveL merupakan lagu bergenre hip hop yang funky disusun dan ditulis oleh 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han), dengan HotSauce juga berpartisipasi dalam menyusun lagu tersebut.

Sementara Winter Falls yang lirik dan aransemennya diciptakan oleh Han, hadir dengan lirik sentimental dan melodi yang hangat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para member BTS secara personal memilih lagu lagu apa saja yang masuk dalam album antologi mereka yang bertajuk ‘Proof’. Album tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 10 Juni mendatang, yang menandai dan merayakan sembilan tahun berkarir di industri musik....
  • HOT !
    ASTRO resmi comeback pada 16 Mei dengan merilis full album kegita ‘Drive to the Starry Road’ bersamaan dengan musik video untuk lagu utama ‘Candy Sugar Pop’. Selama showcase media online, para member berbicara tentang hal baru yang mereka coba dalam album tersebut....
  • HOT !
    Vokalis band The Rose, Woosung resmi melakukan comeback solonya. Ini menjadi comeback pertamanya di tahun 2022, setelah merilis album ‘Genre’ pada akhir 2021 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)