home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV EVERGLOW – Pirate: Konsep Girl Crush di Dunia Fiksi

Rabu, 01 Desember 2021 19:00 by Rie127 | 1094 hits
Review MV EVERGLOW – Pirate: Konsep Girl Crush di Dunia Fiksi
Image Source: @EVERGLOW_STAFF

DREAMERS.ID - Pada 1 Desember, girl grup EVERGLOW resmi melangsungkan comeback mereka dengan merilis mini album ketiga mereka yang bertajuk ‘Return of The Girl’. Mini album ini memiliki 5 tracklist, yaitu ‘Back Together’, ‘Don’t Speak’, ‘Nighty Night’, ‘Company’ dan ‘Pirate’ sebagai title track.

‘Pirate’ sendiri merupakan lagu tentang perayaan dan dinamis yang kuat dengan paduan suara yang adiktif serta konsep girl crush dan juga pembunuh yang ditampilkan dengan sangat baik dalam video musik yang dikemas dengan baik.

Konsepnya juga terlihat seperti Sci-Fi yang bertemu dengan blockbuster Hollywood konvensional yang inventif, yang membuat judul lagu ini begitu berenergik dan kuat. Para member terlihat keren dengan performa kuat khas mereka yang menambahkan elemen visual.

Baca juga: Slaaaay! EVERGLOW Bawa Pesan Spesial dalam Comeback Setelah 2 Tahun

Selain itu, koreografi dari lagu ‘Pirate’ ini sangat membuat penonton terkesima, terlebih saat suasana berubah dimana para member berada di luar angkasa dengan latar planet, bintang dan juga satelit.

EVERGLOW sendiri merupakan girl grup di bawah naungan Yuehua Entertainment yang debut pada 18 Maret 2019 lewat ‘Bon Bon Chocolat’. Terdiri dari 6 member, yaitu Sihyeon, E:U, Mia, Onda, Aisha dan Yiren.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)