home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV 'Eleven', Debut IVE yang Ditunggu-tunggu

Rabu, 01 Desember 2021 19:30 by bellaevania | 1132 hits
Review MV 'Eleven', Debut IVE yang Ditunggu-tunggu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - IVE akhirnya resmi melakukan debut mereka yang sangat dinanti-nantikan pada 1 Desember 2021. Yujin, Gaeul, Rei, Wonyoung, LIZ, dan Leeseo menjadi girl grup pertama Starship Entertainment yang debut dalam 5 tahun.

IVE akhirnya debut dengan album single pertama mereka 'ELEVEN' dan lagu utama mereka dengan judul yang sama. 'ELEVEN' adalah lagu pop dance yang menunjukkan pesona para anggota.

Liriknya menggambarkan bagaimana hati seorang gadis yang sedang jatuh cinta, dan meskipun sebagian besar lagunya minimalis, ritme yang terus berubah-ubah membuatnya menyenangkan untuk didengarkan.

Baca juga: IVE Konfirmasi Comeback Setelah 4 Bulan Perilisan 'Love Dive'

Eleven yang dalam bahasa Inggris berarti 11 di ibaratkan seperti dalam sepak bola yang memiliki 11 pemain terbaik yang membentuk tim, IVE juga muncul di panggung sebagai yang terbaik. Mereka ingin membuktikan bahwa mereka adalah yang terbaik dari yang terbaik melalui kerja sama tim mereka.

Dalam video musiknya, IVE menunjukkan koreografi dengan ketukan yang intens dan menampilkan konsep karismatik. Point koreografinya adalah ketika tangan mereka membentuk simbol angka 7 sambil menyanyikan lirik catchy "1,2,3,4,5,6,7, you make me feel like eleven."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah banyak spekulasi, dimana seorang anonim pada 2016 menggugat dan menuduh diserang oleh suaminya di pesawat pribadi. Telah terungkap identitas orang tersebut sebagai Angelina Jolie dan Brad Pitt....
  • HOT !
    Kang Seung Yoon WINNER dan aktris pendatang baru Moon Ji Hyo dirumorkan menjalin hubungan asmara! Baru baru ini, foto diduga keduanya sedang berkencan tersebar di media sosial....
  • HOT !
    Sunoo ENHYPEN akan absen untuk sementara dari kegiatan grup karena masalah kesehatan. Pada 17 Agustus, BELIFT LAB mengumumkan bahwa idola K Pop itu pergi ke dokter setelah mengalami pusing, sakit kepala, dan kedinginan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)