home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Min Hee Jin Jelaskan Alasannya Tinggalkan SM dan Beri Bocoran tentang Girl Group Baru HYBE

Kamis, 02 Desember 2021 10:00 by fzhchyn | 530 hits
Min Hee Jin Jelaskan Alasannya Tinggalkan SM dan Beri Bocoran tentang Girl Group Baru HYBE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chief Brand Officer (CBO) HYBE Min Hee Jin menjadi bintang tamu di tvN ‘You Quiz on the Block’! Dalam episode yang tayang pada 1 Desember, variety show tersebut menampilkan "orang-orang yang akan mencapai hal-hal besar tahun depan," dan salah satu tamunya adalah Min Hee Jin.

Min Hee Jin sendiri baru saja meluncurkan sub-label HYBE baru bernama ADOR. Bulan lalu, HYBE mengumumkan bahwa ADOR akan mendebutkan girl group baru pada tahun 2022 yang terdiri dari member yang direkrut selamaPlus Global Audition 2019 mereka.

Sebelum bergabung dengan HYBE pada tahun 2019, Min Hee Jin adalah mantan direktur kreatif dan anggota dewan di SM Entertainment, tempat ia bekerja selama 17 tahun.

Menjelaskan mengapa dia meninggalkan agensi setelah hampir dua dekade, Min Hee Jin ingat bahwa dia telah kelelahan setelah memaksakan dirinya terlalu keras selama waktunya di SM. “Saat aku dipromosikan menjadi direktur, aku sudah sangat kelelahan,” jelasnya.

Dia menambahkan, “Aku bekerja terlalu banyak. Karena saat itu, kami terkadang syuting empat atau lima video musik dan merilis empat atau lima album dalam satu bulan.”

Baca juga: Min Hee Jin Ungkap HYBE Sempat Ragukan Konsep NewJeans yang Dianggap 'Biasa'

Min Hee Jin melanjutkan, “Rasanya aku menuangkan semua usia dua puluhan dan tiga puluhanku ke dalam pekerjaan. Aku tidak pernah pergi berlibur dengan layak. Aku sangat kelelahan, dan aku bahkan berpikir untuk berhenti bekerja sepenuhnya.”

“Ketika aku pertama kali keluar dari perusahaan, [pendiri SM Entertainment Lee Soo Man] dan aku menangis bersama,” lanjutnya. “Tapi setelah itu, aku mulai menerima telepon dari perusahaan lain. Salah satu tempat pertama yang menghubungiku adalah HYBE.”

Mengenai girl group ADOR yang akan datang, Min Hee Jin berkata dengan bangga, “Aku sedang mempersiapkan [untuk girl group baru] dengan sangat percaya diri,” sebelum mengungkapkan, “Aku sudah menyiapkan lagu [debut grup] dua tahun lalu.”

Berbagi harapannya untuk grup, Min Hee Jin melanjutkan, “Aku benar-benar mengharapkan mereka untuk mengambil hal-hal ke arah yang baru dan berbeda [dalam hal ranah K-pop]. Aku berharap untuk menunjukkan kepada kalian [debut mereka] sesegera mungkin dalam tahun depan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN 'Little Women' tidak hanya dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu, melainkan juga Wi Ha Joon yang berperan sebagai pemeran utama pria....
  • HOT !
    Drama 'Flower of Evil' yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won menarik perhatian penonton di seluruh dunia, termasuk India. Alhasil, drama thriller tersebut akan dibuat versi India....
  • HOT !
    Dino SEVENTEEN terpaksa harus absen dalam beberapa kegiatan grup di Amerika Serikat setelah dinyatakan positif COVID 19. Idola K pop itu didiagnosisi dengan virus tersebut di Los Angeles dan tengah melakukan karantina dengan sakit tenggorokan ringan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)