home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Dengan Hyeri di 'Moonshine'

Kamis, 02 Desember 2021 13:45 by Rie127 | 632 hits
Yoo Seung Ho Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Dengan Hyeri di 'Moonshine'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS berjudul ‘Moonshine’ kembali merilis foto teaser tentang pertemuan pertama Kang Ro Seo (diperankan oleh Hyeri) dan Nam Young (diperankan oleh Yoo Seung Ho) yang romantis.

Dalam foto tersebut, memperlihatkan Kang Ro Seo dan Nam Young menjadi pasangan yang sempurna saat mereka duduk berdampingan. Sementara itu, foto lain memperlihatkan Nam Young sedang menatap Kang Ro Seo dari jauh, menimbulkan pertanyaan mengapa dia bisa menarik perhatian inspektur yang cerdik.

Drama yang memiliki judul lainWhen Flowers Bloom, I Think of The Moon ini berlatar belakang di era Joseon, menceritakan tentang kisah cinta Kang Ro Seo, seorang bangsawan yang berjuang membuat alkohol ilegal untuk menghidupi keluarganya.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Serta inspektur terbesar Joseon Nam Young, yang dikenal menjalani kehidupan yang sangat berprinsip. Sebagai inspektur ketat yang melakukan segalanya sesuai aturan, Nam Young serius dalam menindak penjual alkohol illegal.

Dalam pengejarannya itu, ia bertemu dengan Kang Ro Seo yang melanggar hukum. Namun, meskipun berada di sisi hukum yang berlawanan, pasangan tersebut akhirnya jatuh cinta, yang mengarah ke romansa berbahaya dan tampaknya akan bernasib buruk.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)