home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Karakter Pria Drama Korea yang Pacar-able, Siapa Idaman Kamu?

Jumat, 03 Desember 2021 12:15 by Rie127 | 29342 hits
5 Karakter Pria Drama Korea yang Pacar-able, Siapa Idaman Kamu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Keseruan drama Korea tidak luput dari alur cerita dan karakter utama yang menarik, khususnya untuk genre romance yang kerap membuat penonton tidak bisa move on, apalagi jika sang karakter utama memiliki sifat yang boyfriend material banget.

Berikut ini merupakan deretan karakter utama cowok dalam drama yang pacarable, minta dipacarin banget engga sih?

1. Ri Jeong Hyeok

Siapa nih yang jatuh cinta dengan kapten Ri di drama hits ‘Crash Landing on You’? Drama ini mengisahkan percintaan antara kapten Ri Jeong Hyeok (diperankan oleh Hyun Bin) dan Yoon Se Ri (diperankan oleh Son Ye Jin) yang terhalang karena beda negara.

Kapten Ri menggambarkan tipe boyfriend material, dia tidak takut untuk menunjukkan perasaannya dengan membuat Yoon Se RI merasa istimewa hanya dengan melakukan hal-hal sederhana.

2. Hong Doo Shik

‘Hometown Cha Cha’ menjadi salah satu drama favorit di tahun 2021, terlebih karakter Hong Doo Shik yang diperankan oleh aktor tampan Kim Seon Ho, ia memancarkan kebaikan dan ketulusan tidak hanya kepada tetangganya tetapi juga kepada kekasihnya, Yoon Hye Jin (diperankan oleh Shin Min Ah).

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

3. Lee Ik Jun

Selain kepada pasiennya, karakter Jo Jung Suk di drama ‘Hospital Playlist’ sebagai Lee Ik Jun juga penyayang dan juga humoris, menjadikannya kombinasi pacar yang diinginkan oleh orang-orang. Terlebih interaksinya dengan Chae Song Hwa (diperankan oleh Jeon Mi Do).

4. Hwang Hee Tae

Selanjutnya ada karakter Hwang Hee Tae yang diperankan oleh Lee Do Hyun di drama ‘Youth of May’, terutama kisah cintanya dengan perawat bernama Kim Myung Hee yang diperankan oleh Go Min Si. Ia memiliki hati tulus dan juga cinta yang tak lekang oleh waktu.

5. Hwang Yong Sik

Kemudian ada karakter Hwang Yong Sik yang diperankan oleh Kang Ha Neul dalam drama ‘When the Camellia Blooms’, dimana ia berhasil menarik perhatian Oh Dong Baek (diperankan oleh Gong Hyo Jin) melalui pesonanya dan memberikan waktunya untuk Dong Baek.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)