home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Momen Legendaris di MMA

Kamis, 02 Desember 2021 23:00 by Rie127 | 581 hits
Deretan Momen Legendaris di MMA
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap ajang penghargaan pastinya momen dan juga interaksi antar idol K-Pop menjadi hal yang paling dinantikan oleh para penggemar. Salah satunya adalah acara MMA atau Melon Music Awards yang banyak menghadirkan interaksi menggemaskan.

Berikut ini merupakan deretan moment iconic dan tak terlupakan antara idol K-Pop disepanjang sejarah MMA.

1. HyunA Lip & Hip Performance

Pada tahun 2017, penampilan HyunA saat membawakan lagu ‘Lip & Hip’ menjadi sorotan bagi penggemar K-Pop. Dalam penampilan tersebut, HyunA menampilkan koreografi yang seksi dan berani, tetapi bagian dance yang membuat penonton terkejut adalah saat ia mengangkat payudaranya bersamaan dengan suara ‘pop’.

2. Jisung Jihoon Momen & Wanna One Speech

Pada tahun 2017, saat Suho EXO melakukan fanboying untuk Red Velvet, fanboy lain Jisung juga menari mengikuti lagu hit girl grup Red Velvet ketika membawakan ‘Red Flavor’. Sebelumnya Jihoon dan Jisung kompak akan menarikan koreonya, namun ketika kamera beralih ke dua idola tersebut, hanya Jisung yang menari.

Merasa dikhianati, Jisung dengan main-main memarahi Jihoon, yang membuat para idola dan penonton tertawa. Kemudian pada tahun 2018, Wanna One kembali membuat penggemar terharu dengan memenangkan penghargaan ‘Record of The Year’ yang merupakan prestasi luar biasa untuk grup rookie.

3. Daesang Pertama SHINee (2013)

Lima tahun setelah debut pada tahun 2008, SHINee meraih Daesang pertama mereka sebagai ‘Artist of the Year’ dengan lagu hitnya, ‘Everybody’. Ketika pemenang diumumkan, para member SHINee sangat terkejut, dan mereka akhirnya menangis saat berpidato.

Baca juga: BTS Perpanjang Rekor Artis dengan Daesang Terbanyak dalam Sejarah Melon Music Awards

Untungnya, EXO juga naik ke panggung untuk menghibur senior mereka, dan menjadikannya momen yang mengharukan bagi Shawol (fandom SHINee) dan EXO-L (fandom EXO).

4. Daesang Pertama BTS (2016)

Setelah 3 tahun berkarir, BTS akhirnya meraih daesang ‘Album of The Year’ pada tahun 2016 untuk album ‘The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever’. Ini merupakan moment yang mengharukan bagi para member sekaligus ARMY (fandom BTS) yang telah berjuang keras untuk mematahkan sindiran haters.

5. EXO & Red Velvet Momen

Pada tahun 2017, momen yang tidak akan terlupakan oleh penggemar Kpop adalah saat Chanyeol EXO tertangkap kamera saat mengagumi visual Irene di MMA 2016. Saat Irene Red Velvet memberikan pidato mereka di atas panggung, dan kamera beralih ke Chanyeol, yang mengucapkan, ‘Ah...dia cantik’ membuat penonton menjadi heboh.

Hal serupa terjadi di MMA 2017, ketika Suho selalu mengikuti korea saat Red Velvet membawakan lagu ‘Peek-A-Boo’ hingga ‘Red Flavour’, yang juga menjadi moment menggemaskan.

6. Momen Jungkook – IU

Bukan rahasia lagi jika IU merupaka artis favorit dari maknae BTS, Jungkook. Di MMA 2017, IU memberikan pidatonya dan Jungkook menjadi pendiam dan menyimak kata-kata IU. Ketika Iu mengatakan ia banyak bicara, Jungkook juga terlihat mengatakan, “Tidak kok”, yang membuat penggemar gemas.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    MAMA Awards memberikan penghargaan khusus yang disebut ‘MAMA Platinum’ kepada BTS atas prestasi mereka di kancah musik global dan kemenangan bersejarah grup di ajang tersebut dalam beberapa tahun terakhir....
  • HOT !
    ITZY menutup bulan November dengan melakukan comeback lewat perilisan mini album dan video musik barunya....
  • HOT !
    Konflik antara Lee Seung Gi dengan Hook Entertainment terkait bayaran dari karya musiknya masih bergulir. Terbaru, CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young merilis permintaan maaf resmi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)