home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

P.O Block B Jadi Cameo Spesial di Drama Yumi's Cells Season 2

Jumat, 03 Desember 2021 09:45 by bellaevania | 882 hits
P.O Block B Jadi Cameo Spesial di Drama Yumi's Cells Season 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - P.O Block B telah dikonfirmasi akan membuat penampilan spesial di musim kedua 'Yumi’s Cells'. Peran yang dimainkannya cukup berpengaruh bagi karakter utama Yumi.

Pada 2 Desember, agensi P.O Artist Company mengkonfirmasi berita tersebut dan mengeluarkan pernyataan, “P.O akan membuat penampilan spesial di ‘Yumi’s Cells’ Season 2 sebagai Control Z.”

Control Z adalah ilustrator Yumi (Kim Go Eun), yang mulai berbicara dengan Ruby (Lee Yu Bi) setelah mereka berdua berpikir bahwa cinta mereka satu sama lain bertepuk sebelah tangan.

Dalam webtoon asli Yumi’s Cells, Control Z muncul dengan rambut panjang. Hal itu membuat penonton penasaran untuk melihat bagaimana P.O akan memerankan karakter tersebut.

Di musim pertama Yumi’s Cells, penampilan Minho SHINee sebagai Chae Woo Gi juga digambarkan sebagai penampilan spesial, meskipun ia muncul di beberapa episode. Aktris Shin Ye Eun juga telah dikonfirmasi untuk membuat penampilan spesial di musim kedua sebagai Yoo Da Eun.

Sejak debut sebagai anggota Block B pada tahun 2011, P.O telah muncul dalam berbagai drama seperti Degree of Love, Love Alert, Encounter, Hotel Del Luna, Mouse, dan banyak lagi.

Yumi’s Cells bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi, dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Musim keduanya diperkirakan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)