home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

P.O Block B Jadi Cameo Spesial di Drama Yumi's Cells Season 2

Jumat, 03 Desember 2021 09:45 by bellaevania | 1001 hits
P.O Block B Jadi Cameo Spesial di Drama Yumi's Cells Season 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - P.O Block B telah dikonfirmasi akan membuat penampilan spesial di musim kedua 'Yumi’s Cells'. Peran yang dimainkannya cukup berpengaruh bagi karakter utama Yumi.

Pada 2 Desember, agensi P.O Artist Company mengkonfirmasi berita tersebut dan mengeluarkan pernyataan, “P.O akan membuat penampilan spesial di ‘Yumi’s Cells’ Season 2 sebagai Control Z.”

Control Z adalah ilustrator Yumi (Kim Go Eun), yang mulai berbicara dengan Ruby (Lee Yu Bi) setelah mereka berdua berpikir bahwa cinta mereka satu sama lain bertepuk sebelah tangan.

Dalam webtoon asli Yumi’s Cells, Control Z muncul dengan rambut panjang. Hal itu membuat penonton penasaran untuk melihat bagaimana P.O akan memerankan karakter tersebut.

Baca juga: P.O Block B Kembali Jadi Anggota Program 'Amazing Saturday'

Di musim pertama Yumi’s Cells, penampilan Minho SHINee sebagai Chae Woo Gi juga digambarkan sebagai penampilan spesial, meskipun ia muncul di beberapa episode. Aktris Shin Ye Eun juga telah dikonfirmasi untuk membuat penampilan spesial di musim kedua sebagai Yoo Da Eun.

Sejak debut sebagai anggota Block B pada tahun 2011, P.O telah muncul dalam berbagai drama seperti Degree of Love, Love Alert, Encounter, Hotel Del Luna, Mouse, dan banyak lagi.

Yumi’s Cells bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi, dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Musim keduanya diperkirakan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)