home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Woo Shik dan Kim Da Mi Akui Nyaman Akting Bareng, Sebut Chemistry Nyaris Sempurna

Jumat, 03 Desember 2021 12:00 by muthiasp | 951 hits
Choi Woo Shik dan Kim Da Mi Akui Nyaman Akting Bareng, Sebut Chemistry Nyaris Sempurna
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Choi Woo Shik dan Kim Da Mi menghadiri sesi jumpa pers jelang penayangan drama terbaru SBS Our Beloved Summer. Kedua aktor berbagi tentang perasaan reuni untuk pertama kalinya dalam tiga tahun dan chemistry di drama baru.

Choi Woo Shik mengatakan, "Sejujurnya saya ingin memberikan skor 99 (dalam hal skor chemistry)." Ia menjelaskan, "Sudah tiga tahun sejak kami bertemu di lokasi syuting tapi rasanya kami sudah berakting bersama untuk waktu yang lama."

"Kami memiliki chemistry yang baik mulai dari hari pertama dan merasa seperti kami adalah Choi Woong (Choi Woo Sik) dan Yeon Soo (Kim Da Mi). Bahkan ketika saya tidak melakukan sesuai dengan naskah, Kim Da Mi mengikuti dengan sangat baik, jadi, saya merasa seperti sedang berbicara dengan Yeon Soo."

Choi Woo Shik juga menambahkan, "Selama syuting untuk 'The Witch,' kami melakukan banyak adegan aksi daripada mengucapkan kalimat satu sama lain. Kami harus menang melawan satu sama lain dan menyakiti satu sama lain, tapi sekarang, kami bertemu menunjukkan chemistry yang sangat berbeda."

"Saya tidak bisa mengalami ini (romantis-komedi) jadi saya bisa menanyakan hal-hal yang membuatku penasaran di lokasi syuting dengan nyaman dan sangat bergantung padanya."

Baca juga: Penulis Ungkap Tulis Drama Our Beloved Summer Terinspirasi dari Choi Woo Shik

Kim Da Mi juga mengungkapkan bahwa nilai chemistry mereka adalah 99, lalu berbagi, "Ada hal-hal yang secara naluriah dapat kami rasakan bahkan tanpa mengatakan apa-apa. Saya dapat berakting sesuai arus. Saya tidak perlu melakukan banyak hal, jadi itu menyenangkan."

Kemudian menambahkan, "Kami bertemu untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, tetapi kami sangat nyaman sehingga kami tidak merasakan jeda waktu itu. Saya memutuskan untuk bergabung dengan proyek ini terutama karena Choi Woo Shik berperan di dalamnya."

"Saya dapat melakukannya dengan nyaman berada di lokasi syuting tanpa perlu waktu untuk mendekat," ujarnya.

Sementara itu, Our Beloved Summer menceritakan kisah sepasang kekasih di sekolah menengah dan dipertemukan kembali di kemudian hari karena film dokumenter yang mereka rekam di sekolah. Choi Woo Sik sebagai ilustrator berjiwa bebas, Choi Woong. Sementara Kim Da Mi sebagai Gook Yeon Soo, seorang pakar pemasaran.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jin menjadi member kedua yang merilis video ‘Proof of Inspiration’ untuk album BTS yang akan datang. Dalam video teaser tersebut, para member akan menjelaskan alasan pemilihan lagu masing masing untuk album antologi ‘Proof’ berserta maknanya....
  • HOT !
    Arin Oh My Girl ambil bagian dalam merayakan hari ‘Coming of Age’ di Korea! Hari spesial tersebut jatuh pada tanggal 16 Mei untuk merayakan semua orang yang berusia 19 tahun (usia yang dianggap dewasa di Korea)....
  • HOT !
    Kim Garam anggota girl group baru LE SSERAFIM sudah mencuri perhatian sejak sebelum debut. Selain karena visualnya, ia juga menjadi perbincangan lantaran dituduh pernah melakukan bullying atau perundungan di sekolah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)