home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sun Bin Berbagi Cerita Lucu di Balik Adegan Ranjang dengan Choi Siwon

Jumat, 03 Desember 2021 12:45 by muthiasp | 1252 hits
Lee Sun Bin Berbagi Cerita Lucu di Balik Adegan Ranjang dengan Choi Siwon
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama TVING Work Later, Drink Now sukses mencuri perhatian publik. Salah satu yang menjadi perbincangan adalah adegan ranjang antara Lee Sun Bin dan Choi Siwon, yang aslinya difilmkan dengan lucu.

Dalam sebuah wawancara terbaru untuk merayakan berakhirnya musim pertama dari drama populer tersebut, Lee Sun Bin menceritakan bahwa dia tidak merasa kewalahan saat syuting adegan ranjang dengan Siwon.

Lee Sun Bin berperan sebagai Ahn So Hee, yang merupakan penulis program hiburan yang suka minum dan dapat menahan minuman kerasnya. Sementara Siwon sebagai Kang Buk Gu, produser programnya. Mereka selalu beradu pendapat soal pekerjaan, tapi memendam rasa spesial di dalam hati.

Ketika ditanya apakah merasa tertekan saat mempersiapkan adegan ranjang, Lee Sun Bin menjawab, "Tidak sama sekali." Ia menjelaskan, "Adegan ranjang atau ciuman yang ada di drama 'Drink Now, Work Later,' bukanlah adegan percintaan yang biasa kita ketahui."

Baca juga: Drama Boyhood Rilis Teaser Pertama Im Siwan, Lee Sun Bin, Lee Si Woo, dan Kang Hye Won

"Untuk drama lain, kita akan menyikat gigi dan mendiskusikan hal-hal dengan aktor lain seperti sebagai, 'Bagaimana kita harus memiringkan diri kita sendiri?' dan mengadakan pertemuan. Tapi kali ini berbeda."

Lee Sun Bin menceritakan, "Siwon dan aku benar-benar duduk bersila dan kami mendiskusikan 'Bagaimana kita bisa membuat ini lebih lucu?' 'Aku akan mendorongmu berpura-pura melepas pakaianmu di sini,' lalu dia akan berkata, 'Oke, kalau begitu aku akan jatuh seperti ini'."

"Kami mendiskusikan hal-hal tersebut seolah-olah kami sedang syuting adegan aksi, jadi itu menyenangkan." Lee Sun Bin menambahkan, " Aku tidak tahu tentang (apa yang dirasakan) Siwon tapi aku tidak gugup, malah lucu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)