home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Jeon Jong Seo dan Sutradara 'The Call' Lee Choong Hyun Dikonfirmasi Pacaran

Jumat, 03 Desember 2021 21:50 by fzhchyn | 2108 hits
Aktris Jeon Jong Seo dan Sutradara 'The Call' Lee Choong Hyun Dikonfirmasi Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sutradara Lee Choong Hyun dan aktris Jeon Jong Seo telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara! Mereka nampaknya mulai dekat dan memutuskan untuk berpacaran setelah bekerja sama dalam proyek yang sama.

Sebagai informasi, Jeon Jong Seo (27) dan Lee Choong Hyun (31) bekerja sama dalam film ‘The Call’, yang tayang perdana di Netflix pada November 2020. Film tersebut juga dibintangi oleh Park Shin Hye, Lee Elijah, hingga Kim Dong Hwi.

Pada 3 Desember, agensi Jeon Jong Seo, My Company, mengonfirmasi, “Dia saat ini berkencan dengan sutradara Lee Choong Hyun. Keduanya memiliki perasaan yang baik satu sama lain dan baru-baru ini memulai hubungan romantis.”

Baca juga: Jeon Jong Seo Bantah Tuduhan Bullying

Pada hari yang sama, Lee Choong Hyun memberikan wawancara kepada JTBC, di mana dia berkata, “Kami secara alami tertarik satu sama lain saat syuting ‘The Call’, dan baru-baru ini hubungan kami secara alami berubah menjadi berkencan.”

Dia mengatakan bahwa sementara mereka merahasiakan hubungan, mereka pergi berkencan di depan umum dan kenalan mereka juga mengetahui bahwa mereka menjalin hubungan.

Sementara itu, Jeon Jong Seo saat ini sedang mempromosikan film barunya ‘Nothing Serious’ dengan Son Seok Gu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)