home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Sukses Gelar Konser 4 Hari di LA, Korea Jadi Tujuan Selanjutnya di Tahun Depan

Jumat, 03 Desember 2021 22:15 by fzhchyn | 1090 hits
BTS Sukses Gelar Konser 4 Hari di LA, Korea Jadi Tujuan Selanjutnya di Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS sukses menyelesaikan konser ‘Permission to Dance on Stage –LA’ selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember waktu setempat. Konser offline yang berlangsung di SoFi Stadium itu berhasil menarik ratusan ribu penonton dari berbagai belahan dunia.

Ini adalah konser tatap muka pertama BTS sejak konser ‘LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF [THE FINAL]’ di Seoul pada tahun 2019.


Konser empat hari itu menyajikan beberapa penampilan kejutan dari para bintang yang bekerja sama dengan BTS. Di hari kedua, konser kedatangan Megan Thee Stallion, di mana dia tampil membawakan remix ‘Butter’ di atas panggung bersama grup.

Di konser hari ketiga, Halsey juga tampil bersama para member untuk menyanyikan ‘Boy With Luv’. Dan akhirnya di hari keempat, Chris Martin dari Coldplay sukses mengejutkan penonton saat dia muncul di atas panggung untuk tampil membawakan ‘Mu Universe’ bersama BTS.


Baca juga: Artis K-Pop yang Bertahan di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Konser secara bersamaan disiarkan melalui LIVE PLAY di LA di YouTube Theater terdekat. Di hari terakhir pada 2 Desember, konser tersedia melalui live streaming online untuk para penggemar BTS alias ARMY di seluruh dunia.

Dilaporkan bahwa total 813.000 orang menghadiri konser melalui tatap muka, streaming simultan, dan streaming langsung. Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa BTS menjadi artis pertama yang menjual empat pertunjukan di SoFi Stadium.

Di akhir konser 2 Desember, Big Hit Music mengumumkan bahwa BTS berencana mengadakan konser di Seoul pada Maret 2022, dengan membagikan pesan “Sampai jumpa di Seoul, Maret 2022” di Twitter dengan tagar “Permission to Dance On Stage Seoul”.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)