home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Sukses Gelar Konser 4 Hari di LA, Korea Jadi Tujuan Selanjutnya di Tahun Depan

Jumat, 03 Desember 2021 22:15 by fzhchyn | 1199 hits
BTS Sukses Gelar Konser 4 Hari di LA, Korea Jadi Tujuan Selanjutnya di Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS sukses menyelesaikan konser ‘Permission to Dance on Stage –LA’ selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember waktu setempat. Konser offline yang berlangsung di SoFi Stadium itu berhasil menarik ratusan ribu penonton dari berbagai belahan dunia.

Ini adalah konser tatap muka pertama BTS sejak konser ‘LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF [THE FINAL]’ di Seoul pada tahun 2019.


Konser empat hari itu menyajikan beberapa penampilan kejutan dari para bintang yang bekerja sama dengan BTS. Di hari kedua, konser kedatangan Megan Thee Stallion, di mana dia tampil membawakan remix ‘Butter’ di atas panggung bersama grup.

Di konser hari ketiga, Halsey juga tampil bersama para member untuk menyanyikan ‘Boy With Luv’. Dan akhirnya di hari keempat, Chris Martin dari Coldplay sukses mengejutkan penonton saat dia muncul di atas panggung untuk tampil membawakan ‘Mu Universe’ bersama BTS.


Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Konser secara bersamaan disiarkan melalui LIVE PLAY di LA di YouTube Theater terdekat. Di hari terakhir pada 2 Desember, konser tersedia melalui live streaming online untuk para penggemar BTS alias ARMY di seluruh dunia.

Dilaporkan bahwa total 813.000 orang menghadiri konser melalui tatap muka, streaming simultan, dan streaming langsung. Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa BTS menjadi artis pertama yang menjual empat pertunjukan di SoFi Stadium.

Di akhir konser 2 Desember, Big Hit Music mengumumkan bahwa BTS berencana mengadakan konser di Seoul pada Maret 2022, dengan membagikan pesan “Sampai jumpa di Seoul, Maret 2022” di Twitter dengan tagar “Permission to Dance On Stage Seoul”.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)