home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pose Mirip Grup Lain, Starship Minta Maaf dan Akan Ganti Cara Greeting IVE

Sabtu, 04 Desember 2021 11:40 by fzhchyn | 1085 hits
Pose Mirip Grup Lain, Starship Minta Maaf dan Akan Ganti Cara Greeting IVE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Starship Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mengubah cara greeting resmi IVE. Hal ini dikarenakan pose tangan mereka yang sama dengan grup lain sehingga menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar.

Pada 1 Desember, girl group baru Starship Entertainment, IVE, yang mencakup mantan member IZ*ONE Jang Won Young dan An Yu Jin, resmi melakukan debut yang sangat dinanti dengan single 'ELEVEN'.

Segera setelah itu, beberapa orang menunjukkan bahwa gerakan tangan dalam salam resmi IVE mirip dengan EVERGLOW, yang memulai debutnya pada tahun 2019.

Pada 3 Desember, Starship Entertainment meminta maaf atas kesamaan tersebut dan mengumumkan bahwa mereka akan mengubah greeting resmi IVE.

Baca juga: IVE Konfirmasi Comeback Setelah 4 Bulan Perilisan 'Love Dive'

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan, "Kami membuat pengumuman tentang greeting artis kami IVE. Kami gagal mengenali kesamaan antara sapaan IVE dan grup lain.  Oleh karena itu, kami berencana untuk mengubah sapaan mereka mulai sekarang."

"Kami dengan tulus meminta maaf atas masalah ini.  Kami akan berhati-hati agar kejadian seperti ini tidak terulang di masa depan," tutup pernyataan Strarship.

Sementara itu selama penampilan IVE di KBS 'Music Bank' pada hari itu, para member tidak menggunakan gerakan tangan yang dimaksud saat memperkenalkan diri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hyun Bin menghadiri sesi jumpa pers film 'Confidential Assignment 2: International' pada Rabu (17/8). Ia memperlihatkan reaksi yang manis ketika disinggung seputar pernikahan dan kehamilan pertama sang istri, Son Ye Jin....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 tahun, aktris Park Han Byul melahirkan anak keduanya. ...
  • HOT !
    Marshanda akan kembali ke layar lebar lewat film komedi romantis berjudul 'Gendut Siapa Takut?!' karya sutradara Pritagita Arianegara dan diproduseri oleh Rajesh Kewalram Jagtiani....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)