home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pose Mirip Grup Lain, Starship Minta Maaf dan Akan Ganti Cara Greeting IVE

Sabtu, 04 Desember 2021 11:40 by fzhchyn | 1048 hits
Pose Mirip Grup Lain, Starship Minta Maaf dan Akan Ganti Cara Greeting IVE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Starship Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mengubah cara greeting resmi IVE. Hal ini dikarenakan pose tangan mereka yang sama dengan grup lain sehingga menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar.

Pada 1 Desember, girl group baru Starship Entertainment, IVE, yang mencakup mantan member IZ*ONE Jang Won Young dan An Yu Jin, resmi melakukan debut yang sangat dinanti dengan single 'ELEVEN'.

Segera setelah itu, beberapa orang menunjukkan bahwa gerakan tangan dalam salam resmi IVE mirip dengan EVERGLOW, yang memulai debutnya pada tahun 2019.

Pada 3 Desember, Starship Entertainment meminta maaf atas kesamaan tersebut dan mengumumkan bahwa mereka akan mengubah greeting resmi IVE.

Baca juga: Banyak Prestasi di Awal Karir, Inilah Best Rookie Idols Tahun 2021

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan, "Kami membuat pengumuman tentang greeting artis kami IVE. Kami gagal mengenali kesamaan antara sapaan IVE dan grup lain.  Oleh karena itu, kami berencana untuk mengubah sapaan mereka mulai sekarang."

"Kami dengan tulus meminta maaf atas masalah ini.  Kami akan berhati-hati agar kejadian seperti ini tidak terulang di masa depan," tutup pernyataan Strarship.

Sementara itu selama penampilan IVE di KBS 'Music Bank' pada hari itu, para member tidak menggunakan gerakan tangan yang dimaksud saat memperkenalkan diri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)