home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang dan Min Hyo Rin Sambut Kelahiran Anak Pertama

Senin, 06 Desember 2021 09:15 by muthiasp | 806 hits
Taeyang dan Min Hyo Rin Sambut Kelahiran Anak Pertama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Taeyang dan Min Hyo Rin. Setelah sebelumnya mengumumkan kehamilan, kini mereka sudah resmi dikaruniai anak pertama.

Pada tanggal 6 Desember, outlet media lokal Korea Selatan, Hankook Ilbo melaporkan bahwa pasangan idola K-Pop dan aktris tersebut baru saja dikaruniai seorang putra.

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Taeyang memberikan konfirmasi, “Istri Taeyang, Min Hyo Rin baru-baru ini melahirkan seorang putra yang sehat.”

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Praktis, ini menjadi kado akhir tahun yang indah bagi Taeyang dan Min Hyo Rin yang akan merayakan ulang tahun keempat pernikahan pada bulan Februari mendatang. Mereka resmi menikah pada Februari 2018, sebelum Taeyang wajib militer.

Taeyang dan Min Hyo Rin disebut sebagai pasangan idaman karena sangat romantis antara satu sama lain. Mereka bertemu di lokasi syuting video musik Taeyang, di mana Min Hyo Rin menjadi model pada tahun 2014, dan sejak itu menjalin hubungan spesial.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)