home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J-Hope BTS Jadi Artis Solo Korea Pertama dengan Lebih dari 8 Juta Followers di Spotify

Senin, 06 Desember 2021 10:15 by fzhchyn | 436 hits
J-Hope BTS Jadi Artis Solo Korea Pertama dengan Lebih dari 8 Juta Followers di Spotify
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Tak hanya sebagai grup, para member BTS juga kerap mencetak rekor demi rekor sebagai artis solo. Baru-baru ini, J-Hope telah membuat rekor baru dengan jumlah followers terbanyak di platform streaming musik Spotify!

Pada 3 Desember,tercatat bahwa J-Hope telah memiliki lebih dari 8 juta followers di Spotify, menjadikannya artis solo Korea pertama yang meraih pencapaian itu. Sebelumnya pada 21 Agustus, dia melampaui 7 juta followers, yang berarti menambah 1 juta followers yang mengesankan hanya dalam waktu 105 hari.

Artis solo K-Pop lainnya yang memiliki jumlah followers terbanyak di Spotify adalah rekan satu grup J-Hope di BTS, yaitu RM di posisi No. 2, Suga atau Agust D di posisi No. 3, dan V di No. 5. Sementara di posisi No. 4 ditempati IU sebagi satu-satunya solois wanita di lima besar.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Selain itu, J-Hope juga menempati posisi No. 5 dalam peringkat artis Korea secara keseluruhan dengan followers Spotify terbanyak, mengikuti grup K-pop BTS, BLACKPINK, TWICE, dan EXO.

Selain lagu solonya yang termasuk dalam album BTS, J-Hope juga memiliki delapan lagu solo lainnya yang terdaftar atas namanya di Spotify. Di antaranya adalah lagu-lagu di mixtape solonya ‘Hope World’ serta single kolaborasi dengan Becky G ‘Chicken Noodle Soup’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)