home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata MONSTA X yang Mencapai Kemenangan di Acara Musik Terbanyak dengan 'Rush Hour'

Senin, 06 Desember 2021 11:45 by fzhchyn | 763 hits
Kata MONSTA X yang Mencapai Kemenangan di Acara Musik Terbanyak dengan 'Rush Hour'
Image source: Starship

DREAMERS.ID - MONSTA X baru-baru ini berbicara tentang keberhasilan mereka dalam menyelesaikan promosi ‘No Limit’, di mana grup meraih kemenangan terbanyak di acara musik dengan lagu utama ‘Rush Hour’.

Pada 19 November, MONSTA X merilis mini album ke-10 mereka ‘No Limit’ bersama dengan lagu utama ‘Rush Hour’, yang kemudian memenangkan No. 1 di total lima acara musik.

Album ini juga menduduki puncak chart album mingguan Hanteo, serta chart album mingguan dan ritel Gaon, serta menempati posisi ketiga di chart realtime Hot Trending Songs Billboard.

Mengenai akhir dari promosi mereka, Minhyuk berkomentar, “Sejujurnya, aku tidak berpikir periode promosi dua minggu kami lama. Rasanya promosi ini berjalan sangat cepat, jadi aku pikir penggemar kami sedikit menyesal, dan kami merasakan hal yang sama.”

“Itu sebabnya selama promosi kami, kami melakukan yang terbaik untuk menampilkan berbagai hal, lebih dari biasanya. Meskipun menyesal, aku berjanji kami akan kembali dengan hal-hal yang lebih baik,” imbuhnya.

Dia melanjutkan, “Aku menggambarkan album ini sebagai semangkuk nasi yang meluap, dan aku berterima kasih kepada Monbebe [klub penggemar resmi MONSTA X] karena tidak membiarkan panas itu mendingin. Kami berhasil menyelesaikan promosi ini juga karena kami memiliki Monbebe.”

Baca juga: Album Bahasa Inggris MONSTA X Debut di Top 25 Chart Billboard 200

I.M menambahkan, “Pada saat perilisan, aku berpikir, 'Dalam sekejap mata, kami telah menjadi penyanyi yang telah merilis mini album ke-10’, jadi aku mengatakan bahwa aku pikir itu akan menjadi album yang sangat spesial, dan itu benar-benar terjadi.”

“Aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah mengakui pertumbuhan kami yang tak berkesudahan. Kami akan bekerja keras untuk terus menyapa kalian dengan album spesial.”

Dengan lima kemenangan acara musik, ‘Rush Hour’ sekarang menjadi lagu utama MONSTA X yang memenangkan trofi terbanyak. Joohoney berbagi, “Saat berpromosi sebagai MONSTA X, kami memenangkan empat acara musik dengan 'Alligator', tetapi ini pertama kalinya kami menang lima kali.”

“Ketika aku mendengar berita itu, aku tercengang karena aku tidak percaya. Sesuatu yang aku sadari melalui promosi ini adalah bahwa kami telah mengatasi semua momen ketika kami ingin menyerah, dan jika kami bersama Monbebe, tidak ada yang tidak dapat kami atasi.”

“Itu adalah emosi yang tidak bisa kau gambarkan dengan kata-kata. Aku harap perasaan yang tidak dapat aku ungkapkan sepenuhnya tersampaikan kepada penggemar kami,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Mingyu SEVENTEEN melakukan wawancara dan juga pemotretan dengan Arena Homme Plus untuk edisi bulan Februari mendatang di majalah W Korea. Dalam wawancara, Mingyu mengungkapkan ceritanya ketika melakukan comeback dengan grup....
  • HOT !
    Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur menjatuhkan vonis terhadap Gaga Muhammad pada Rabu (19/1/22) terkait kasus kecelakaan bersama Laura Anna....
  • HOT !
    Andy akan menjadi anggota boy group Shinhwa selanjutnya yang menikah. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh maknae grup idola generasi pertama tersebut melalui surat tulisan tangan pada 19 Januari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)