home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Golden Disc Awards ke-36 Umumkan Tanggal dan Detail Acara

Senin, 06 Desember 2021 12:15 by fzhchyn | 674 hits
Golden Disc Awards ke-36 Umumkan Tanggal dan Detail Acara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Golden Disc Awards telah mengonfirmasi penyelenggaraan acara yang akan berlangsung bulan depan! Pada 6 Desember, diumumkan bahwa Golden Disc Awards ke-36 akan berlangsung pada 8 Januari 2022 di Gocheok Sky Dome di Seoul.

Upacara penghargaan ini telah memutuskan untuk mengadakan acara hanya satu hari, bukan dua hari seperti tahun-tahun sebelumnya. Digelar secara offline, mereka tentunya akan tetap mengikuti pedoman jarak sosial dan karantina.

Untuk kriteria tahun ini, lagu dan album yang dirilis dari November 2020 hingga pertengahan November 2021 akan dipertimbangkan untuk masuk nominasi dan mendapatkan penghargaan.

Sementara lagu dan album yang dikeluarkan dari nominasi untuk upacara tahun lalu (karena periode penghitungan penjualannya tumpang tindih dengan periode penutupan) akan dimasukkan dalam penjurian tahun ini.

Baca juga: SEVENTEEN dan NewJeans Raih Daesang, Inilah Pemenang Golden Disc Awards ke-38

Kandidat untuk kategori utama akan dipilih berdasarkan ukuran kuantitatif seperti jumlah streaming dan penjualan album. Pemenang akhir dipilih 60 persen berdasarkan penjualan yang dihitung hingga pertengahan Desember 2021.

Kemudian sisa 40 persen akan berdasarkan penilaian oleh panelis juri, yang terdiri dari 50 spesialis industri termasuk jurnalis yang berspesialisasi dalam musik, sutradara produksi program musik, kritikus musik, perwakilan distribusi musik, dan panitia pelaksana upacara.

Voting online tidak termasuk dalam kriteria penjurian untuk mencegah penghargaan utama seperti Grand Prize (Disc Daesang), Bonsang, penghargaan Best Rookie Artist, dan lainnya menjadi penghargaan popularitas, sedangkan Popularity Awards yang sebenarnya akan tetap 100 persen berdasarkan voting.

Nominasi untuk kategori utama akan diumumkan pada 8 Desember melalui situs web Golden Disc Awards. Meskipun Golden Disc Awards ke-35 diadakan tanpa penonton, upacara yang akan datang ini nantinya akan memutuskan apakah penonton akan diizinkan atau tidak tergantung pada situasi COVID-19.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)