home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Our Beloved Summer, Film Dokumenter Viral yang Menyatukan Mantan

Senin, 06 Desember 2021 15:00 by bellaevania | 924 hits
Sinopsis Our Beloved Summer, Film Dokumenter Viral yang Menyatukan Mantan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 6 Desember, drama Korea 'Our Beloved Summer' akan menayangkan episode perdananya. Drama SBS ini juga akan tayang di Netflix di bulan yang sama. Simak sinopsisnya berikut ini:

'Our Beloved Summer' adalah sebuah drama yang menggambarkan perasaan rumit dari pasangan putus yang tidak ingin bertemu lagi. Namun, film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun yang lalu di sekolah menengah tiba-tiba menjadi viral, dan mereka dipaksa untuk berada di depan kamera bersama sekali lagi.

Choi Woo Shik memerankan Choi Woong, yang memiliki nilai terendah di seluruh sekolah, dan Kim Da Mi memerankan Gook Yeon Soo, siswa terbaik di sekolah dan memiliki banyak dorongan untuk sukses.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Bertahun-tahun kemudian, Gook Yeon Soo yang berusia 29 tahun adalah seorang pekerja kantoran biasa yang berjuang untuk mencari nafkah. Untuk membuat proyek promosinya sukses, dia memutuskan untuk berbicara dengan ilustrator terkenal Go Oh tentang kemungkinan kolaborasi, tanpa mengetahui bahwa Go Oh sebenarnya adalah mantan pacarnya Choi Woong.

Selain itu, aktor Kim Sung Cheol berperan sebagai Kim Ji Woong. Pada usia 29 tahun, Kim Ji Woong kini menjadi sutradara dokumenter berpengalaman. Ia merekam ulang film dokumenter Choi Woong dan Gook Yeon Soo 10 tahun lalu yang menjadi viral 10 tahun kemudian.

Aktris Noh Jung Ui juga akan berperan sebagai idol top NJ, yang tidak pernah sekalipun melewatkan posisi teratas dengan kecantikan dan bakatnya yang luar biasa. Dia mulai menyukai Choi Woong (Choi Woo Shik), tetapi tak mendapat respon darinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)