home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jin Wook Bersumpah Lindungi Kwon Nara dari Kematian dalam Drama Bulgasal

Senin, 06 Desember 2021 15:30 by muthiasp | 716 hits
Lee Jin Wook Bersumpah Lindungi Kwon Nara dari Kematian dalam Drama Bulgasal
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jelang penayangan pada tanggal 18 Desember mendatang, tvN kembali merilis video teaser untuk drama terbarunya Bulgasal yang dibintangi oleh Lee Jin Wook dan Kwon Nara, tentang balas dendam makhluk abadi.

Video teaser yang baru dirilis dimulai dengan Dan Hwal (Lee Jin Wook) menceritakan, “Akhirnya, aku menemukanmu, dan kamu menemukanku.” Dan Hwal perlahan mendekati seorang wanita yang telah jatuh ke tanah.

Dan Hwal merupakan seekor bulgasal (makhluk mitos yang tidak bisa mati atau menua) yang pernah menjadi manusia berabad-abad yang lalu. Ia memiliki garis takdir dengan Min Sang Woon, seorang wanita yang berulang kali bereinkarnasi saat melarikan diri dari bulgasal tetapi mengingat semua kehidupan masa lalunya.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama Korea Terbaru Dibintangi Idol-Aktris

Kemudian Min Sang Woon (Kwon Nara) menceritakan, "Bahkan jika aku dilahirkan kembali berkali-kali, kita akan bertemu lagi tanpa gagal." Sebuah tangan misterius dengan pisau muncul, mencoba menikam Min Sang Woon, tapi Dan Hwal memblokir tangan itu dari belakang sebelum bisa menusuknya.

Video teaser juga mengajak penonton kembali ke masa lalu di mana sebuah markas terbakar, dan seorang jenderal berteriak, "Ini serangan mendadak!" Pedang dihunus dan pertempuran terjadi saat Dan Hwal bertanya, “Mengapa kamu melakukan itu? Kenapa kau melakukan itu?” dan Min Sang Woon memohon bantuan.

Sementara itu, teks di layar berbunyi, "Nasibnya, yang hilang 600 tahun yang lalu, akhirnya datang." Teaser diakhiri dengan Dan Hwal menyatakan, “Kamu tidak akan mati. Aku akan melindungimu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)