home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama 'User Not Found', Suka Sama Orang Tapi Salah Server

Senin, 06 Desember 2021 16:15 by bellaevania | 2190 hits
Review Drama 'User Not Found', Suka Sama Orang Tapi Salah Server
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Web drama 'User Not Found' telah tayang pada 3 Desember, ini merupakan drama romansa remaja yang berlatar di sekolah, dibintangi oleh Bae Jinyoung CIX.

'User Not Found' bercerita tentang dua siswi pindahan yang memiliki nama yang sama, keduanya membentuk perjanjian rahasia untuk bertukar identitas untuk memulai kembali di sekolah baru mereka.

Drama ini dibintangi oleh Shin So Hyun dan Han Ye Ji yang berperan sebagai dua siswi yang sama-sama bernama Yoo Min Jae. Yoo Min Jae (Shin So Hyun) di sekolah sebelumnya menyendiri dan tidak mempunyai teman. Dia bertekad agar mengubah hidupnya di sekolah baru.

Di sekolah barunya, secara tak terduga murid-murid lain menyukainya. Dia tiba-tiba menjadi populer. Murid-murid lain sudah membicarakan reputasinya karena cantik dan pandai belajar bahkan sebelum dia tiba. Karena itu juga, dia sering bertemu dengan Shin Yi Joon (Bae Jin Young) anak populer dengan sifat dingin di sekolah.

Ketika seorang guru memberitahunya bahwa ada murid pindahan lainnya. Yoo Min Jae terkejut karena nama anak itu sama dengannya. Yoo Min Jae akhirnya menyadari bahwa siswa lain telah salah mengira dia sebagai Yoo Min Jae (Han Ji Hye) yang lain. Seorang trainee idol populer yang memiliki ratusan ribu followers di Instagram.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)